logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Belanja Apapun Jadi Lebih Mudah dengan Tampilan Baru GO-SHOP!
Belanja Apapun Jadi Lebih Mudah dengan Tampilan Baru GO-SHOP!
gojek / 24 Feb 2024

Hai GOJEKers,

Ada yang baru dan spesial menantimu di bulan Desember, nih. Bulan ini menjadi bulan yang istimewa sebab GO-SHOP merilis tampilan baru yang lebih mudah untuk kamu.

Pernah enggak sih kamu lagi masak dan ternyata bumbu dapur menipis?Atau saat lagi mau dandan ternyata kosmetik kamu sudah habis terpakai? Tapi kamu gak punya cukup waktu untuk pergi dan belanja? Gak perlu bingung! Pesan aja lewat GO-SHOP! Kamu bisa pesan kebutuhan dapur, kosmetik bahkan barang elektronik.

Driver GO-JEK siap mengantarkan segala macam kebutuhanmu tanpa minimum pembelanjaan dengan maksimum jarak sampai 25KM! Kamu juga bisa memesan beberapa layanan GO-SHOP secara bersamaan.

Begini caranya memesan layanan GO-SHOP:

Upgrade aplikasi kamu ke versi yang terkini dan kamu bisa langsung merasakan pengalaman berbelanja bebas ribet tanpa harus keluar rumah. Mau memasukkan pesanan khusus buat belanjaanmu pun gampang karena layanan GO-SHOP telah didukung dengan fitur chat dalam aplikasi.

Pilih layanan GO-SHOP di menu utama aplikasi GOJEK.

Step 1 : Masukkan lokasi toko yang kamu inginkan

Step 2 : Masukkan perkiraan harga barang. Perlu diperhatikan: kamu tidak bisa mengubah perkiraan harga setelah pemesanan layanan. Untuk itu, segera pastikan perkiraan harga barang langsung ke driver kami.

Step 3 : Masukan lokasi alamatmu (alamat yang dituju)


Step 4 : Pilih metode pembayaran kamu (GO-PAY atau Tunai)

Saat driver telah mengambil pesanan, kamu bisa melihat lokasi keberadaan dan menghubunginya langsung lewat panggilan telepon atau fitur chat dalam aplikasi.

Sekarang enggak perlu lagi deh keluar rumah mau belanja kebutuhan dapur, kosmetik, hingga elektronik jadi lebih mudah dengan GO-SHOP. Yuk, segera perbaharui aplikasi GOJEK kamu dan cobain kemudahan tampilan baru GO-SHOP sekarang!