GOJEK App

One app for every need

Rame-rame Pesan GO-CAR L ke teamLab Future Park, Yuk!

Rame-rame Pesan GO-CAR L ke teamLab Future Park, Yuk!
Gojek / 1 Jul 2019

Hai GOJEKers, 

Kamu pecinta seni yang ingin merasakan pengalaman mengeksplorasi kreativitas instalasi seni? Ingin menikmati beragam spot foto yang Instagramable? Atau kamu bingung, sudah memesan layanan taksi online untuk pergi tapi tak tahu tujuannya mau ke mana? Tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri seperti Singapura atau Tokyo, sebab pameran seni interaktif telah resmi dibuka di Gandaria City, Jakarta! 

Bertajuk teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symniotic Lives, pameran ini menggabungkan teknologi dan kesenian serta dibuka untuk publik dari tanggal 20 Juni hingga 20 Desember 2019. Ada sekitar lima instalasi berbeda yang dihadirkan pameran dengan luas ruangan sebesar 2.200 meter persegi ini. Kamu bisa melihat ‘Animals of Flowers, Symbiotic Lives’, Graffiti Nature: Lost, Immersed and Reborn’, ‘Sliding through the Fruit Field’, ‘Sketch Aquarium’, dan ‘Light Ball Orchestra’. 

Pameran ini dapat kamu nikmati sendirian, tetapi semua atraksi yang tersedia akan lebih mengasyikkan saat dinikmati bersama teman-teman atau anggota keluarga. Sebagai contoh dalam atraksi Sliding through the Fruit Field. Di pameran tersebut kamu bisa meluncur di seluncuran raksasa dengan berbagai macam buah tumbuh dan bola memantul ke sana ke mari bersama teman. Di Grafitti Nature: Lost, Immersed and Reborn, kamu bisa menyaksikan ekosistem berkesinambungan. Saat menelusuri beberapa area di sini, bunga-bunga akan bermekaran sekitaran kaki kita menapak. Seru banget!

Tiket masuk ke pameran ini dapat kamu beli secara online atau melalui booth tiket di lantai 2 Gandaria City. Saat periode soft opening berlangsung dari 20 Juni – 19 Juli 2019, tiket bisa didapatkan seharga Rp135.000 di hari kerja dan akhir pekan atau libur nasional seharga Rp150.000. Agar kenyamananmu sebagai pengunjung terjaga, pameran ini akan dibagi menjadi depalan sesi dan dibatasi jumlahnya, mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. 

Yuk, ajak teman-teman atau keluargamu menghabiskan waktu di pameran seni interaktif oleh teamLab. Kalau kamu beramai-ramai pergi ke Gandaria City, jangan sampai salah memesan mobil taksi. Pesan taksi online GO-CAR L dalam aplikasi taksi online GOJEK aja. Dengan GO-CAR L yang bisa muat banyak, kamu nggak perlu memesan banyak taxi online.