logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Kantor GOJEK Solo: Daftar Ojek Online & Layanan Lain
Kantor GOJEK Solo: Daftar Ojek Online & Layanan Lain
gojek / 29 Jan 2019

Dikenal dengan slogan “The Spirit of Java”, Solo atau Surakarta merupakan kota pusat perkembangan peradaban Jawa yang tak lekang oleh waktu. Sebagai saksi kejayaan Kerajaan Mataram di masa lalu, Solo masa kini telah menjadi kota yang kaya dengan aset kearifan lokal dalam segi budaya, kuliner, dan wisata sejarah yang mempesona. Situs bersejarah seperti Keraton Kasunanan Surakarta, Kampung Batik Laweyan, dan Pasar Gedhe, serta aneka kuliner legendaris layaknya Selat Solo, Sego Liwet, Tengkleng, Serabi, hingga Sate Buntel, merupakan secuplik dari ragam sensasi petualangan di Solo.

GOJEK Solo memberikan kemudahan dalam berbagai service mulai dari ojek online yang dikenal dengan nama GORIDE, taksi online GOCAR, hingga pesan antar makanan GOFOOD untuk kamu yang ingin menjelajahi warna-warni pesona wisata Solo.

Semua Kebutuhan Ada dalam Satu Aplikasi GOJEK

GOJEK Solo hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi warga dan wisatawan di Kota Solo. Gunakan GORIDE untuk menghindari macet atau GOCAR untuk berwisata bersama keluarga. Makanan yang merupakan kebutuhan utama bisa juga menggunakan GOJEK dengan delivery makanan layanan GOFOOD. Kamu bisa menikmati berbagai macam makanan khas Solo di mana saja dan kapan saja. Selain itu, kamu juga bisa lebih mudah bertransaksi menggunakan GOPAY tanpa harus membawa uang cash ke mana-mana dan yang lebih menariknya lagi sekarang ada banyak banget promo GOPAYyang bisa kamu nikmati. Oh ya, bagi kamu yang lelah berkeliling Kota Solo dan membutuhkan pijatan serta keramahan terapis kamu bisa langsung order melalui GOMASSAGE.

Kini Lebih Mudah Daftar Menjadi Mitra GOJEK Solo

Kalau ingin bergabung menjadi mitra GOJEK kini lebih mudah baik untuk menjadi driver GORIDE ataupun GOCAR. Jadi partner GOFOOD untuk para pengusaha muda dan pebisnis kuliner Solo juga bisa. Cek cara daftar GOJEK semua layanan di sini.

Cara daftar semua layanan GOJEK Solo:

Jika masih bingung dan punya pertanyaan terkait join GOJEK? Atau punya keluhan seputar layanan GOJEK lainnya. Bisa langsung datang ke kantor GOJEK Solo atau telepon call center. Cek informasinya di sini.

Jadi tunggu apa lagi? Download aplikasi GOJEK dan berpetualang di Solo bersama GOJEK!