logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Lebih hemat dengan Voucher GoRide/GoCar di Lazada
Lebih hemat dengan Voucher GoRide/GoCar di Lazada
gojek / 21 Apr 2021

Hai Gojekers,

Menjalani ibadah di bulan puasa di tengah masa pandemi tentu punya tantangannya sendiri. Walau tak bisa bersilaturahmi secara langsung, jangan biarkan jarak memisahkan hubungan erat kamu dengan keluarga, sahabat atau kerabat. Kamu tetap bisa mengirimkan kado untuk keluarga atau sahabat kesayanganmu. 

Sekarang kamu bisa membeli voucher GoRide/GoCar untuk perjalanan yang lebih hemat. Voucher ini berisi potongan s.d. Rp 15.000 dan dapat kamu dapatkan di Toko Resmi Gojek di Lazada! Ada 4 macam voucher yang bisa kamu dapatkan, mulai dari Rp10.000, Rp20.000, Rp50.000 dan sampai Rp100.000. Voucher-voucher ini tersedia secara terbatas, jadi jangan sampai kelewatan penawaran terbaiknya dan segera kirimkan hadiah terbaik kepada keluarga juga teman-teman kamu!

Caranya mudah: cukup pilih kartu hadiah yang ingin kamu beli, dan kirimkan! Gift card dapat dikirim langsung ke alamat e-mail kamu, keluarga atau teman-teman kamu. Setelahnya yang perlu mereka lakukan hanyalah menyalin dan menempel (copy and paste) kode ke aplikasi Gojek mereka. Mudah!

Nah, tunggu apa lagi? Dapatkan hadiah berupa perut yang kenyang untuk seseorang yang spesial dengan GoRide/GoCar Gift Card!