logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Terpaksa Harus Pergi? Wara-wiri Ga Perlu Worry Bersama Gojek!
Terpaksa Harus Pergi? Wara-wiri Ga Perlu Worry Bersama Gojek!
gojek / 24 Feb 2024

Hai Cerdikiawan!

Ada kabar gembira untuk kamu yang masih harus bepergian keluar rumah. Karena Gojek ngerti banget jika kamu butuh moda transportasi yang memenuhi standar protokol kesehatan, nyaman, sekaligus ringan di pengeluaran!

Gunakan kode promo: 

JALANAMAN (KOTA BANDUNG RAYA)

PERGIAMAN (KOTA YOGYAKARTA)

SEMARANGHTU (KOTA SEMARANG)

Dapatkan 2x voucher GoRide/GoCar dengan diskon 90% maksimal Rp10ribu untuk sekali perjalanan bagi pengguna di Kota Bandung dan Semarang. Dan diskon 70% maksimal Rp7ribu untuk sekali perjalanan bagi pengguna di Kota Yogyakarta.

Cara pakainya mudah:

  1. Klik ‘Promo’ di tab bagian kiri atas
  2. Klik ‘Masukan kode promo’ dan ketik: JALANAMAN ( Kota Bandung/PERGIAMAN (Kota Jogjakarta)/SEMARANGHTU (Kota Semarang)
  3. Voucher kamu siap digunakan!

Syarat dan ketentuan promo hangout Bandung:

  1. Satu user akan mendapatkan dua voucher
  2. Voucher diskon 90% dengan nilai maksimal Rp10ribu (Kota Bandung & Semarang), voucher diskon 70% dengan nilai maksimal Rp7ribu (Kota Yogyakarta). Jika biaya perjalanan melebihi nominal nilai maksimal, maka customer membayar selisihnya.
  3. Voucher berlaku 14 hari setelah diaktifkan
  4. Hanya berlaku untuk transaksi GoRide maupun GoCar
  5. Customer juga dapat menikmati Promo Bebas Jajan GoPay cashback hingga 40% dan Rp15.000 yang berlaku di Rekan Usaha tertentu, selama masa periode 1-30 Juni 2021. Kamu bisa cek daftar rekan usaha yang berpartisipasi di sekitarmu, klik link berikut ini
    Bandung Yogyakarta, dan Semarang
  6. Gojek dapat membatalkan program ini jika ditemukan indikasi kecurangan atau penyalahgunaan

Yuk tunggu apalagi, gunakan kode promonya dan tetap menggunakan masker, jaga jarak, dan menerapkan J3K (Jaga Kesehatan, Keamanan, dan Kebersihan) selama bepergian!