GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Promo Gojek Desember 2020 & Januari 2021: Jangan sampai nggak kebagian!

Promo Gojek Desember 2020 & Januari 2021: Jangan sampai nggak kebagian!
Gojek · 11 Dec 2020

Hai kamu, Warrior From Home 2020!

Semua kontribusimu selama 2020 patut diapresiasi, nih! Nikmati berbagai promo menarik dari Gojek selama Desember 2020 sampai Januari 2021, yah. Jangan sampai nggak kebagian, cuss cobain sekarang!



Diskon GoFood pick-up sampe Rp15.000

Hai Warrior No Kompor, kamu gak perlu nunggu lama buat ambil pesananmu kalo order pake GoFood pick-up. Lagi ada diskon sampe Rp15.000 juga, nih!



Promo senang diskon sampe 60% GoSend

Buat kamu yang #SenangnyaInstant dan gak sabar ketemu belanjaan bisa pake kode promo PROMOSENANG buat dapetin diskon 60%.



Dapetin diskon obat biar warrior sehat 💪

Ada cashback Gopay Rp30.000 buat kamu kalo mau beli obat, konsultasi dengan dokter dan transaksi lainnya minimal Rp200.000 di GoMed. 



Cobain promo vitamin biar stamina warrior terjamin 🏃

Nggak cuma obat, kamu juga bisa beli vitamin biar tetap sehat di GoMed. Eits, ada cashback Gopay juga sampai 30% dengan transaksi minimal Rp200.000. 



Warrior mau hemat beli obat? 

Bisa! Ada cashback Gopay Rp20.000 tiap kamu beli obat di GoMed dengan minimal transaksi Rp100.000 aja.



Hai warrior, investasi kuy! 💸

Akhir tahun ini paling pas buat investasi emas. Selisih harga jual-beli emas turun dari 3% jadi 1,75% di GoInvestasi. Yuk, mulai nabung sekarang!



Warrior nabung, jadi makin untung 💰

Nabung emas di GoInvestasi pas akhir tahun gini pasti auto-untung. Soalnya ada cashback sampe Rp50.000 tiap kamu nabung minimal Rp1.000.000.



Nabung emas bisa dapet cashback 🤑

Nabung emas di GoInvestasi pas akhir tahun gini jadi makin untung. Soalnya ada cashback sampe Rp110.000 tiap kamu nabung minimal Rp1.500.000.



Kamu mau untung? Yuk, nabung! 💰

Pasti auto-untung kalo nabung emas pas akhir tahun gini. Soalnya ada cashback sampe Rp50.000 tiap kamu nabung minimal Rp1.000.000, di GoInvestasi.



Hai Warrior, yuk, main GoGames gratis!

Saatnya puas-puasin main GoGames seharian karena daftarnya gratis, dan dapetin saldo GoPay kalo kamu menang. Kuy, main!



Rawat inap diskon 50% buat Warrior di GoSure

Perlindungan kalo kamu harus rawat inap ditanggung 100%, bayar asuransinya cukup 50% di GoSure. Yuk, buruan daftar!


Nonton GoPlay sepuasnya cuma Rp12.000

Hanya hari ini di 12.12! Kamu bisa nonton GoPlay sampe puas sebulan penuh cuma Rp12.000. Buruan langganan sebelum telat!


Urus pajak kendaraan gratis ongkir untuk Warrior

Tau, gak, sih sekarang kamu bisa urus STNK dan berkas kendaaraanmu dengan mudah dari rumah pake GoService yang lagi gratis ongkir. Mau?


Diskon 25% menu Siap Masak buat Warrior

Masak menu ala resto di rumah jadi mudah kalo kamu pesen menu Siap Masak di GoFood. Pilihan menunya banyak, lho!


Order Sekaligus di GoFood diskon sampe Rp100.000

Pesan banyak menu favoritmu di Dapur Bersama GoFood, ongkirnya cukup sekali aja dengan Order Sekaligus. Ada diskon juga msape Rp100.000. Mau, dong?


GoFood diskon sampe Rp100.000 untukmu

Banyak pilihan menu enak dan hemat dari Dapur Bersama GoFood yang lagi diskon sampe Rp100.000! Kalo ga pesen sekarang, jangan nyesel kalo keabisan!


Kode voucher diskon 50% Harbolnas GoMart untukmu

Kamu bisa pake kode voucher HARBOLNASGOMART buat dapetin diskon belanja 50% di GoMart. Jadi makin hemat, kan?


Kode voucher gratis ongkir GoMart untukmu

Langsung pake kode voucher FREEONGKIRMAK buat dapetin gratis ongkir Rp20.000 tiap belanja di GoMart. Kamu, mau?


Semua pesananmu gratis ongkir di GoMart

Saatnya kamu puas-puasin belanja di GoMart mumpung ada gratis ongkir. Promo ini cuma berlaku 2 hari, lho. 


Catet! Ini waktu Harbolnas Flash Sale di GoMart

Langsung set alarm buat Flash Sale GoMart! Jam 11PM dari tanggal 7-11 Desember. Kamu juga set alarm tanggal 12-14 Desember 1AM, 1PM, 5PM, & 7PM. Siap, ya?


Promo GoBox spesial 12.12

Buat kamu yang mau mau kirim barang-barang besar, inilah saat yang paling tepat order GoBox karena ada diskon 15%.


Promo Visa buat naik Gojek

Daftarin kartu Visamu biar jadi metode pembayaran non-tunai buat naik GoRide, GoCar, dan GoBluebird sekarang, kamu bisa dapetin total voucher sampai Rp140.000!


Diskon 50% GoTix untuk para warrior

Hai warrior! Kini cari tiket hiburan jadi lebih hemat kalo kamu belinya lewat GoTix karena lagi ada diskon 50% untuk semua tiket biar semangatmu gak kendor.


GoFood diskon 25% dan diskon sampe Rp105.000 akhir tahun

Bikin momen akhir tahunmu LebiHepi dengan ditemenin diskon GoFood 25% dan potongan harga sampe Rp105.000.