logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Promo 17 Agustus 2019: Gratis Ongkir, Voucher Diskon, dan Cashback GO-PAY
Promo 17 Agustus 2019: Gratis Ongkir, Voucher Diskon, dan Cashback GO-PAY
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,


Nggak kerasa nih Hari Kemerdekaan Indonesia tinggal menghitung hari. Udah siap untuk merayakan Hari Kemerdekaan? Nah, tahun ini Gojek juga nggak mau ketinggalan memeriahkan Hari Kemerdekaan, Gojek sudah menyiapkan promo 17 Agustus yang menarik khusus untuk kamu. Penasaran ada promo kemerdekaan apa saja dari Gojek?

Daftar Promo 17 Agustus Gojek

Mau lihat bagaimana kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia? Nggak perlu takut ribet dan mahal karena ada promo dari GoRide. Kamu bisa pergi ke mana aja lebih murah karena ada voucher cashback dari GoRide.

Tahun ini Hari Kemerdekaan jatuh di hari Sabtu. Nah buat kalian yang mau makan bareng keluarga atau sama temen-temen di luar ngaa usah bingung mau bayar pakai apa, langsung aja pakai GoPay. Karena ada banyak banget diskon dan cashback dari rekanan GoPay yang pastinya bikin kantong lebih hemat.

Kamu mau merayakan Hari Kemerdekaan di rumah aja bersama keluarga atau teman-teman tapi malas masak? Nah nggak usah bingung, langsung aja delivery makanan di GoFood. Lebih untungnya lagi kamu bisa dapetin diskon hingga 40%.

Bingung mau ke mana pas liburan Hari Kemerdekaan? Dateng aja ke GoFood Festival terdekat di kota kamu. Di GoFood Festival lagi ada promo menu cuma 8 & 17 ribu rupiah aja. Jadi tunggu apa lagi langsung aja ke GoFood Festival.

Dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia, GoLife punya promo spesial! Dapetin voucher diskon dari brand partners yang bisa kamu pilih sendiri setelah pesen GoMassage, GoClean, GoGlam, GoAuto, atau GoFix!

Warga Surabaya dan Bali, punya acara Hari Kemerdekaan dan butuh memindahan barang yang banyak dan besar? Langsung aja pakai GoBox. Di bulan Agustus ini, kamu bisa mendapatkan diskon 15% untuk semua layanan GoBox.

Nah, promo 17 Agustus nya sudah diberi tahu. Tunggu apa lagi jangan lupa untuk kasih tau ke teman-teman kamu yang lain ya. Biar bisa merayakan Hari Kemerdekaan lebih seru dengan Gojek!