logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Dapat Saldo GoPay Hingga 1jt* dengan Referensikan GoCorp!
Dapat Saldo GoPay Hingga 1jt* dengan Referensikan GoCorp!
gojek / 24 Feb 2024

Pernahkah Anda merasa jenuh saat harus mengurus pekerjaan administratif saat reimbursement? Saatnya ucapkan selamat tinggal pada proses manual dengan mereferensikan perusahaan tempat kamu bekerja untuk menggunakan GoCorp!

 

Apa itu GoCorp?

GoCorp membantu perusahaan mengelola pengeluaran bisnis dengan lebih efektif dan efisien lewat sistem end-to-end yang terdigitalisasi, membantu perusahaan menciptakan efisiensi biaya lewat beragam keuntungan: 

Lewat integrasi dengan layanan on-demand Gojek seperti GoCar, GoRide, GoFood, GoSend dan GoBox, GoCorp memberikan pengalaman terbaik dan mudah bagi karyawan dan perusahaan. Klik link ini untuk mengetahui lebih lanjut keunggulan GoCorp.

 

Bagaimana cara saya untuk mereferensikan perusahaan? 

Referensikan perusahaan untuk menggunakan GoCorp dengan mengirimkan data-data yang dibutuhkan melalui halaman website GoCorp, kami akan segera menghubungi perusahaan yang direferkan untuk menjelaskan produk dan memproses pendaftaran lebih lanjut.   

Klik di sini untuk mengirimkan referensi

 

Anda berhak untuk mendapatkan hadiah saldo GoPay hingga 1jt* saat perusahaan yang Anda referensikan sudah terdaftar dan melakukan transaksi minimal 1x di dua bulan pertama, terhitung sejak tanggal pendaftaran. Konfirmasi pemenang akan dikirimkan melalui email resmi GoCorp. Juga tentunya ada penawaran menarik bagi perusahaan yang Anda referensikan.

 

Berikut adalah kategori dan kriteria untuk mendapatkan hadiah:  

Yuk referensikan perusahaan tempat kamu bekerja dan dapatkan saldo GoPay-nya!

*Syarat & ketentuan berlaku

 

Syarat & Ketentuan Program

 

Syarat & Ketentuan Hadiah Program