logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Bagikan tips & trik hadapi PTM bersama Gojek, menangkan hadiah ratusan juta untuk kamu dan sekolahmu!
Bagikan tips & trik hadapi PTM bersama Gojek, menangkan hadiah ratusan juta untuk kamu dan sekolahmu!
gojek / 24 Feb 2024

Gojek turut mendukung sekolahmu yang melakukan Pelajaran Tatap Muka (PTM) dengan memberikan prasarana protokol kesehatan untuk bantu jaga higienitas kegiatan belajar mengajar di sekolah. Supaya lebih aman beraktivitas di sekolah, Gojek telah memberikan bantuan penunjang PTM seperti mesin pengukur suhu tubuh, hand sanitizer, dan desinfektan ke sekolah terpilih di area Bodetabek. Yuk kita ikutan program Kembali Ke Sekolah dari Gojek!

Tapi jangan lupa untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan baik ya!

Apa itu Program Kembali ke Sekolah #Back2School? 

Back2School adalah program Gojek yang mendukung suksesnya Pelajaran Tatap Muka di sekolahmu! Supaya kamu tetap terjaga higienitasnya dan selalu NyAman, Gojek hadirkan berbagai fitur proteksi ekstra untuk mengantarkan kamu dari rumah ke sekolah. Naik transportasi daring GoCar ataupun GoRide sekarang semakin NyAman karena drivernya yang sudah tervaksinasi dan dipastikan bersih dan aman kendaraannya. Selain itu, sekolahmu juga sudah tersedia prasarana protokol kesehatan dari Gojek seperti hand sanitizer, mesin pengukur suhu temperatur, juga desinfektan yang tentunya bisa dipakai untuk menjaga kebersihan selama kegiatan belajar mengajar di sekolah. Gak perlu takut lagi karena proteksi ekstra dari Gojek selalu dimaksimalkan buat keamanan dan kenyamanan kamu.

Untuk membuat Pelajaran Tatap Muka di sekolah terasa semakin menyenangkan, Gojek juga punya program buat kamu bisa memenangkan hadiah untuk menunjang sekolahmu dan puluhan hadiah kece lainnya dengan total hingga puluhan juta Rupiah loh! Simak terus untuk info caranya ya. 

Jadi apa yang bisa kamu lakukan dan dapatkan melalui Program #Back2School ini?

Daftar Hadiah:

Periode Program: 15 November - 15 Desember 2021