logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Mau Penghasilan Tambahan? Inilah Persyaratan Daftar GOJEK
Mau Penghasilan Tambahan? Inilah Persyaratan Daftar GOJEK
gojek / 24 Feb 2024

Hadirnya GOJEK sebagai sebuah apliaksi super karya anak bangsa tak hanya meningkatkan kualitas hidup warga Indonesia. GOJEK telah menyumbangkan sebesar 8.2 triliun rupiah ke perekonomian Indonesia melalui pendapatan para mitra driver, sebuah jumlah fantastis yang tercantum dalam hasil sebuah penelitian oleh Universitas Indonesia.  Per tahun 2019, GOJEK telah melayani sejumlah pemesanan hingga mencapai angka 100 juta orderan setiap bulannya. Secara keseluruhan GOJEK telah melayani 261 juta orang. Tentunya, jumlah ini akan terus bertambah dan dengan bertambahnya angka tersebut, kesempatan menjadi bagian dari kami pun semakin terbuka lebar. 

Persyaratan Daftar GOJEK

Tertarik untuk menambah penghasilan dan bergabung menjadi bagian dari GOJEK? Mudah banget, kok. Kamu tinggal melengkapi syarat pendaftaran mitra atau merchant dan mengikuti panduan cara menjadi driver GOJEK berikut ini.  

Tunggu apa lagi? Segera lengkapi persyaratan kelengkapan dokumen dan ikuti cara pendaftarannya. Jangan lupa untuk mengikuti akun resmi Instagram GOJEK Indonesia untuk update berita terkini seputar GOJEK!