logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Pencuci Wajah Lokal Terbaik: Kerjaan Lancar, Pesona Kulit Sehat pun Memancar
Pencuci Wajah Lokal Terbaik: Kerjaan Lancar, Pesona Kulit Sehat pun Memancar
gojek / 24 Feb 2024

Jangan takut sama debu! Yang penting adalah menyeimbangkan kembali kelembapan dan kesehatan kulit wajah kita. Langkah pertamanya adalah membersihkannya dengan baik. Nah, ini dia 10 pencuci wajah lokal terbaik yang bisa kamu coba!

1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Klik di sini untuk beli produknya!

Say goodbye sama kulit keset ‘ketarik’ setelah cuci muka. Karena itu artinya kulit kamu kering, bukannya bersih. Kandungan hyaluronic acid dalam face wash ini menjaga kelembapan kulit ketika membersihkannya. Dan karena nggak mengandung zat pewarna ataupun pengharum buatan, aman buat si kulit sensitif.

2. SENKA Perfect Whip

Klik di sini untuk beli produknya!

Sejak rilis di 2003, face wash ini langsung populer dan jadi best seller di Jepang. White cocoon essence-nya menghasilkan busa tebal dan lembut yang membantu mengangkat debu dari wajah. Juga, kandungan double hyaluronic acid membuat kulit tetap terhidrasi setelah cuci muka. 

3. Wardah Perfect Bright Creamy Foam

Klik di sini untuk beli produknya!

Karena teksturnya yang creamy, tidak perlu menggunakan terlalu banyak produk untuk sekali pemakaian. Selain cukup lembut di wajah, face wash ini juga mengandung zat aktif seperti Licorice dan Vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit.

4. Himalaya Purifying Neem Face Wash

Klik di sini untuk beli produknya!

Pas buat yang nggak terlalu suka busa karena bentuknya gel, face wash ini tidak terlalu banyak menghasilkan busa. Bahan aktif daun nemba dan kunyit dalam face wash ini berfungsi untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan melawan jerawat.

5. Acnes Creamy Wash

Klik di sini untuk beli produknya!

Cleanser favorit di kalangan remaja berjerawat! Isopropyl methylphenol dalam face wash ini berfungsi untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Vitamin C dan E di dalamnya juga berfungsi untuk melembutkan, mencerahkan, dan meredakan kemerahan akibat jerawat.

Mana yang paling menarik untuk kamu coba? Langsung aja beli pembersih muka pilihan kamu, sekarang!