logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Download e-book gratis dan cek tren digital marketing terkini
Download e-book gratis dan cek tren digital marketing terkini
gojek / 24 Feb 2024

Sudah bukan rahasia lagi jika pemasaran berbasis digital atau digital marketing memiliki peranan penting dalam pengembangan usaha, terutama bagi para pemilik bisnis. Dengan penggunaan yang tepat, digital marketing mampu meningkatkan angka penjualan serta mengembangkan bisnis Anda.

Digital marketing tak melulu seputar mempromosikan produk dan bisnis Anda menggunakan kanal digital seperti Instagram, Facebook, Twitter dan, TikTok. Tentu, Anda juga membutuhkan strategi yang tepat agar hasilnya pun jadi lebih optimal.

Namun, jika Anda belum mengerti bagaimana cara kerja digital marketing, tak perlu khawatir! Sebab kami telah menyiapkan e-book gratis berjudul “Ilmu Pengetahuan Seller Jilid 2: Panduan Digital Marketing untuk Dongkrak Jualan”, hasil kolaborasi GoSend, JX dan PPM School of Management.

E-book ini dibuat untuk Anda yang ingin mengetahui seluk beluk dunia digital marketing, Anda para pengusaha bisnis online, pemilik bisnis yang ingin meningkatkan angka penjualan, dan siapa pun yang ingin tahu mengenai tren terbaru digital marketing. Ada banyak pembahasan menarik yang bisa Anda dapatkan dengan download e-book ini lho, seperti:

Penasaran? Anda bisa mendapatkan e-book ini secara mudah. Yuk, klik tombol di bawah ini untuk download sekarang!