logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Punya Hobi Nonton Film Online Di Rumah? Ini Tipsnya Biar Makin Seru!
Punya Hobi Nonton Film Online Di Rumah? Ini Tipsnya Biar Makin Seru!
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Kalau lagi mager di rumah, enaknya ngapain ya? Nonton ah! Buat kamu yang biasanya sibuk dengan aktivitas yang padat, punya waktu santai untuk nonton film online di rumah bisa jadi terasa seperti sebuah kemewahan. Siapa nih yang kangen nyamannya golek-golek di kamar, selimutan, sambil nonton streaming dan makan camilan? Biar kamu bisa melewatkan me-time dengan sebaik mungkin, yuk dicoba 5 tips berikut ini agar waktu nonton di rumah makin seru.

Cara-cara Nonton Film Online di Rumah Biar Makin Seru

1. Pastikan Konektivitas Lancar

Dok: Pixabay/USA-Reiseblogger

Mau nonton serial boleh, nonton film oke juga, apapun pilihan kamu yang penting pastikan dulu koneksi internet di rumah cukup kencang buat nonton streaming dengan lancar. Nggak sor dong kalau lagi asyik-asyiknya nonton, eh tiba-tiba nge-lag filmnya gara-gara diblokir sambungan internetnya. Kalau nggak sempat bayar tagihan atau mendaftar autodebet, tenang aja. Bereskan tagihan menggantung dengan fitur GoBills dari aplikasi Gojek kamu.

2. Nonton Sambil Dipijat, Nikmat...

Dok: Pixabay/andreas160578

Biar nontonnya rileks, apalagi buat kamu yang capek kerja seharian, kenapa nggak coba panggil terapis pijat untuk memijat otot-otot tegang di tubuh sambil kamu nonton di rumah? 

Unduh aplikasi GoLife, pilih fitur GoMassage, dan rasakan nikmatnya layanan pijat profesional di rumah sambil memuaskan

3. Siapkan Cemilan Wajib

Dok: Pixabay

Rasanya pasti nggak lengkap kalau nonton film tanpa ditemani cemilan dan minuman favorit. Kabar baiknya, tentu kamu nggak usah keluar rumah buat belanja lagi karena ada fitur GoFood untuk pesan makanan di tempat makanan kesukaanmu dan GoShop yang bisa kamu andalkan untuk beli jajanan di minimarket favoritmu.

Ups, kalau pas pulak saldo GoPay lagi kosong buat bayar belanjaan, jangan keburu panik karena kamu bisa cobain PayLater untuk bantu kamu talangi dulu.

4. Bikin Suasana yang Nyaman

Dok: Shutterstock

Kadang ada hal-hal yang kesannya sepele dilakukan tapi sebenarnya penting untuk menunjang kenyamanan kita nonton film di rumah. Buat ruangan sekitarmu senyaman mungkin sebelum memulai tontonan kamu, misalnya mengambil bantal empuk, gunakan penerangan yang cukup supaya mata nggak cepet rusak dan menyalakan AC.

Kalau AC kamu lagi bermasalah, kamu service dulu pakai GoFix yang ada di aplikasi GoLife ya. Tinggal duduk santai nunggu mitra GoLife service AC kamu terus nonton deh dengan AC yang sejuk.

5. Bawa Tontonan Kamu ke Manapun

Nonton film nggak harus selalu di depan TV atau layar laptop aja, kan? Dengan fitur terbaru GoPlay dalam aplikasi Gojek, kamu bisa nonton di mana aja, suka-suka! Ada berbagai film dan TV series populer yang bisa kamu streaming atau bahkan di-download untuk ditonton secara offline. 

Udah kepikiran mau nonton film online apa nih minggu ini? Tenang aja ya. #PastiAdaJalan ngerasain serunya nonton film online di rumah dengan kelima cara di atas tanpa perlu merasakan keribetan. Apalagi kalau kamu memanfaatkan semua layanan yang tersedia di aplikasi Gojek. Selamat menonton!