logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Nikmati Promo #RamadanTanpaBatas dari GO-JEK
Nikmati Promo #RamadanTanpaBatas dari GO-JEK
gojek / 26 May 2017

Hai GOJEKERS,

Sudah siap menjalani #RamadanTanpaBatas? Untuk membantu Andamenjalankan ibadah puasa dengan maksimal, GO-JEK udah menyiapkan banyak promo Ramadhan menarik untuk Anda.


GO-FOOD

Selama bulan Ramadan, Anda dapat menemukan beragam menu buka puasa spesialdan promo menarik untuk berbuka puasa dari GO-FOOD Partner. Untuk melihatkeseluruhan restoran yang berpartisipasi cukup klik banner “Kejutan Ramadan”yang terdapat di layanan GO-FOOD. Untuk menikmati kebersamaan saat berbukapuasa GO-FOOD bekerjasama dengan Danone AQUA dan Wall’s mengadakan productbundling selama bulan Ramadan.

GO-BOX:

Sudahpunya rencana untuk mengganti perabotan rumah tangga yang lama dengan tampilanbaru agar suasana rumah lebih hangat, atau kirim dekorasi untuk sekadarmengadakan acara buka puasa bersama dengan kerabat lama? Armada GO-BOX siapmembantu Anda. Dapatkan potongan harga khusus dengan menggunakan kode voucheryang bisa Anda lihat di sini.

GO-GLAM

Hilangkanjenuh di saat menunggu buka puasa dengan melakukan perawatan bersama GO-GLAM.Diskon Rp 25.000 untuk setiap pemesanan GO-GLAM pertama Anda. Saatnya Andamencoba layanan Creambath, Blow Out, Mani-Pedi, dan Hair Cut dengan potonganharga spesial di bulan Ramadan ini.

GO-MASSAGE

Puasa memang membutuhkan banyak kesabaran serta tenaga lahir danbatin. GO-MASSAGE siap untuk menambah kebugaran tubuh Anda lewat sentuhanprofesional dari terapis kami, yang siap dipesan 24 jam. Pesan melalui GO-LIFEapp, maka pijat relaksasi hanya sebatas klik. Ohya, siapkan diri untuk promospesial bulan Ramadhan kami ya!

GO-MED

Aktivitas yang lebih banyak ketika bulan puasa tentu membutuhkantubuh yang sehat. Apalagi asupan makanan ke dalam tubuh yang tidak terlalubanyak, ada baiknya kita mendukung tubuh dengan segala macam vitamin dansuplemen. Lengkapi kebutuhan medis Anda dan keluarga selama bulan Ramadandengan GO-MED.