logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Terfavorit, Ini Rekomendasi Nasi Goreng Enak di Medan
Terfavorit, Ini Rekomendasi Nasi Goreng Enak di Medan
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers, 

Kota Medan memang terkenal memiliki aneka ragam kuliner yang sangat nikmat dan lezat. Mulai dari kuliner yang berkuah sampai yang kering. Bicara soal kuliner, siapa yang tidak kenal dengan salah satu kuliner khas Indonesia yang sudah mendunia satu ini? Ya, nasi goreng! Nasi goreng telah dinobatkan menjadi makanan terenak nomor dua di Dunia versi CNN sejak 2007. Di Kota Medan sendiri banyak terdapat kedai maupun restoran yang menjual menu lezat yang satu ini. Berikut rekomendasi nasi goreng enak di Medan yang bisa kamu nikmati, dengan harga terjangkau dan rasa sangat lezat. 

5 Rekomendasi Nasi Goreng Enak di Medan

Dikenal sudah sejak lama, nasi goreng ala Surya ini selalu ramai diburu warga Kota Medan. Sampai sekarang, nasi goreng yang rasanya sedap ini tetap mempertahankan cita rasanya. Tidak heran bila setiap harinya banyak orang yang rela mengantri untuk menikmati nasi goreng ala Surya. Cara memasak nasi gorengnya juga masih terbilang unik dan istimewa karena masih menggunakan tungku arang, bukan gas. Alhasil aroma dari arang menjadi ciri khas nasi goreng Surya ini. Satu porsi nasi goreng akan dilengkapi telur dadar dan cacahan daging yang jadi perpaduan pas. Nasi goreng Surya ini siap menawarkan nasi goreng harga kaki lima rasa bintang lima. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota, buka mulai pukul 17.00 sampai 00.00 WIB. Saat sore hari, jalanan menuju lokasi akan terhambat karena kemacetan, kamu masih bisa kok pesan nasi goreng ini via GoFood. 

Lokasi : Jl. S. Parman (Samping Piacevole), Medan Petisah, Medan.

Tersedia pemesanan via GoFood

Dok : web/makanmana

Nasi goreng yang satu ini punya warna yang khas dari warna kecap. Rasanya tentu gurih dan sedap. Kamu bisa memilih topping telur dadar ataupun telur mata sapi, tergantung selera kamu ya. Nikmatnya lagi, kamu juga bisa memadukan nasi goreng dengan daging semur maupun daging ayam yang digoreng dengan bumbu rahasia. Seporsi nasi goreng ini dibandrol harga mulai dari Rp15.000. Sayangnya, warung nasi goreng Wak Ribut tidaklah cukup luas. Jadi jika kamu ingin makan di tempat sedikit bersabar untuk mendapatkan tempat duduk ya. Tapi jangan khawatir, pesanan untuk dibawa pulang pun tidak akan mengurangi cita rasa nasi goreng tersebut dan akan tetap nikmat untuk kamu nikmati di rumah bersama keluarga. Biar nggak repot, pesan lewat GoFood aja. Lokasi warung nasi goreng Wak Ribut strategis, karena berada di kawasan Multatuli tepat di seberang RSIA Stella Maris. Areanya macet, jalanan yang sempit dan banyak suara klakson kendaraan menjadi alasan warung ini diberi nama Wak Ribut. Agar tidak terjebak macet dan tidak repot mencari lokasi parkir, naik GoRide aja. 

Lokasi : Jl. S. Parman No.192 E, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan

Dok : instagram/nasigorengsemalamsuntuk

Warung Nasi Goreng Semalam Suntuk sudah tidak asing bagi warga Medan, karena sudah ada sejak tahun 1974. Meskipun berada di kawasan pinggir jalan, namun cita rasa nasi goreng yang disajikan sangat lezat. Nasi goreng khas Semalam Suntuk memiliki cita rasa yang pedas dan gurih. Satu porsi nasi goreng seharga Rp16.000, sudah dapat telur dadar, kerupuk, acar dan potongan semur daging yang memiliki cita rasa pedas manis. Buka mulai pukul 17.00 - 03.00 WIB. Dan mantapnya lagi, kalau memilih untuk bawa pulang maka porsi nasi gorengnya bisa jadi jauh lebih banyak. Kalau mau lebih kenyang GoFood-in aja. jangan lupa gunakan pembayaran via GoPay agar lebih praktis.

Lokasi : Jl. Brigjend Katamso No.45 L, Sukaraja, Kec. Medan Maimun, Kota Medan.

Tersedia pemesanan via GoFood

Dok : web/makanmana

Berada di kawasan kaki lima, Nasi Goreng Pandu Raya ini berlokasi di Jalan Brigjend Katamso, daerah avros. Seperti sajian nasi goreng pada umumnya, menu standart yang disajikan punya toping telur dadar dan daging semur diatasnya. Tapi kalau soal rasa, nasi goreng ini tidak kalah nikmat dengan nasi goreng jagoan lainnya di Kota Medan. Untuk harga, seporsi nasi goreng dikenakan Rp10.000 saja, sangat terjangkau kan? 

Lokasi : Jl. Brigjend Katamso No.222, Kp. Baru, Kec. Medan Maimun, Kota Medan.

Tersedia pemesanan via GoFood

Nasi goreng satu ini termasuk salah satu yang terbaik di Kota Medan. Hampir tidak pernah sepi pengunjung karena cita rasa nasi goreng ala Pemuda ini lezat dan bikin nagih lho. Kalau tidak percaya langsung saja kunjungi lokasinya di kawasan Medan Maimun. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota menyebabkan jalanan sekitar jalan pemuda ini selalu macet. Biar nggak terjebak macet, naik GoCar aja. Tapi kalau kamu memang mager, tenang aja karena nasi goreng Pemuda ini sudah ada di GoFood.

Lokasi : Jl. Pemuda, Medan Maimun, Medan 

Itulah 5 rekomendasi Nasi Goreng enak di Medan yang bisa kamu nikmati. Dijamin harga dan rasa dari nasi goreng di atas tidak mengecewakan. Mau mengunjungi tempat-tempat nasi gorek enak di atas tanpa repot bawa kendaraan? GoRide aja. Atau pergi makan bersama keluarga juga bisa gunakan layanan GoCar agar lebih seru. Menyantap di rumah bersama keluarga? Tinggal GoFood-in aja nasi goreng enak pilihanmu! Gampang kan? Karena dengan Gojek #PastiAdaJalan.