logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Mudik Jadi Lebih Mudah dengan Layanan GO-JEK di Kota Anda
Mudik Jadi Lebih Mudah dengan Layanan GO-JEK di Kota Anda
gojek / 24 Feb 2024

Hai GOJEKERS,

Hari Raya Idul Fitri semakin dekat! Sudah siap untuk mudik dan menyambut saudara dan para tetangga di rumah? Selama mudik kali ini Anda enggak perlu lagi bingung karena GO-JEK telah hadir di 25 kota tujuan mudik di Indonesia dan siap membantu Anda memenuhi segala kebutuhan selama mudik.

GO-RIDE

Lebaran belum afdol kalau belum silaturahmi ke rumah nenek, om, tante atau reunian bareng temen-temen sekolah dulu. Perjalanan silaturahmi lebih nyaman, cepat dan murah naik GO-RIDE aja.

GO-CAR

Masih ada waktu untuk silaturahmi dengan orang tercinta di momen lebaran ini. Dan bakal lebih seru lagi jika ramai-ramai menggunakan GO-CAR, selain nyaman hemat juga lho!

GO-FOOD

Lagi mudik, banyak kegiatan silaturahmi tapi enggak sempat masak atau lagi pengen makan makanan khas kota Anda? Jangan khawatir, sekarang ada GO-FOOD yang sudah hadir di 25 kota di Indonesia! Momen lebaran kamu jadi semakin praktis & efisien.

GO-SEND

Lebaran itu enaknya saling berbagi dengan sesama. Mau kirim bingkisan, kue-kue khas Hari Raya atau kirim makanan favorit seperti opor, ketupat, rendang, dll? GO-SEND aja!

GO-MART

Ada barang yang ketinggalan waktu perjalanan mudik? Atau ada barang keperluan pribadi yang harus di beli di kota asal tapi enggak sempat keluar? Cari di GO-MART aja.

GO-PAY

Buat segalanya jadi lebih praktis dan efisien selama lebaran. Kini transfer uang THR atau bayar apapun di layanan GO-JEK makin praktis, mudah dan cepat dengan GO-PAY! 

GO-PULSA

Harus kirim pesan ucapan lebaran ke sanak saudara dan teman-teman tapi khawatir kuota atau pulsa Anda habis? Kini komunikasi selama lebaran bisa tetap lancar selama mudik dengan GO-PULSA. Layanan beli pulsa kapan pun dan dimana pun, bayarnya langsung pakai saldo GO-PAY.

Masih bingung layanan GO-JEK ada dimana aja? Berikut adalah daftar kota di mana layanan GO-JEK berada:

Sidoarjo

 Padang

 Jabodetabek

Semarang 

Batam

Pontianak

 Banjarmasin

 Bandung

 Manado

Balikpapan

Pekanbaru

 Jambi

 Surabaya

 Palembang

Yogyakarta

Gresik

 Mataram

 Medan

 Samarinda

Makassar

Sukabumi

 Bandar

Lampung

 Bali

 Malang

Solo

Cara memesan GO-JEK: 

  1. Download Aplikasi
    • Download aplikasi GO-JEK di PlayStore atau AppStore, kemudian lakukan registrasi.
  2. Pilih Layanan 
    • Pilih layanan transportasi, pengiriman barang, pesan antar makanan, dll melalui aplikasi.
    • Tentukan tempat asal dan tempat tujuan.
  3. Bayar dengan GO-PAY
    • Lakukan pembayaran dengan menggunakan GO-PAY dan dapatkan berbagai reward menarik untuk Anda.