logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Cara Mengganti Data untuk Mitra Usaha Gojek
Cara Mengganti Data untuk Mitra Usaha Gojek
gojek / 24 Feb 2024

Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mengganti data outlet. Kini mengubah data outlet sudah semakin mudah melalui Pusat Bantuan GoBiz, lho! Ubah data outlet hanya dengan satu klik saja.

Yuk, ikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

  1. Cara Mengubah Nama Outlet, Email Outlet dan Rekening Bank Outlet
  2. Cara Mengganti Alamat Outlet dan Titik GPS
  3. Cara Mengubah Data Lainnya
  4. Cara Mengganti Menu Outlet GoFood

1.Cara Mengubah Nama Outlet, Email Outlet, dan Rekening Bank Outlet

Untuk mengubah nama outlet Anda bisa melalui 2 cara, yaitu menu Outlet Saya dan Pusat Bantuan. Sedangkan email outlet dan rekening bank outlet hanya bisa diubah melalui Pusat Bantuan (klik di sini untuk ubah email dan di sini untuk ubah rekening bank). 

Menu Outlet Saya: 

Pusat Bantuan: 

*email Pemilik Usaha adalah email yang didaftarkan pertama kali saat mendaftarkan usaha di GoBiz, digunakan untuk menerima salinan kerjasama GoBiz.


2. Cara Mengganti Alamat Outlet dan Titik GPS 

Pada GoBiz versi terbaru, beberapa Mitra Usaha sudah bisa mengganti nama dan alamat outlet secara mandiri langsung melalui aplikasi GoBiz, klik di sini untuk ke fiturnya. 

Jika Anda belum bisa mengganti alamat dan titik GPS melalui menu Outlet Saya, Anda juga bisa mengubahnya melalui fitur Pusat Bantuan. Klik di sini untuk ke fiturnya.


3. Cara Mengubah Data Lainnya (Data Pemilik Usaha, Penggantian Kepemilikan Usaha, Nomor Telepon/Login GoBiz)


4. Cara Mengganti Menu Outlet GoFood


Hanya di Pusat Bantuan, mengganti data outlet menjadi semakin mudah. Tidak hanya itu saja, ini nih keuntungan lainnya menggunakan menu Pusat Bantuan GoBiz:

Mau ganti data outlet lebih mudah dan cepat? #CaridiBantuan aja! Semoga informasi yang kami sampaikan membantu Anda, ya. Ajukan kendalamu sekarang, kami siap membantu Anda.

Terima kasih sudah menjadi Mitra Usaha Gojek.