logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Kerja dari Kantor Tanpa Perlu Khawatir, Gojek Punya Solusi Buat Kamu
Kerja dari Kantor Tanpa Perlu Khawatir, Gojek Punya Solusi Buat Kamu
gojek / 24 Feb 2024

Menghadapi masuk kantor saat new normal di Makassar, Balikpapan dan Samarinda, banyak tantangan yang harus dilewati dalam kegiatan sehari-hari. Kita dituntut untuk tetap produktif walaupun ruang gerak semakin sempit. Mulai dari buru-buru ke kantor, ribet cari/siapkan makan siang, hingga dikejar deadline untuk kirim dokumen ke klien. 

Terkadang masalah-masalah kecil ini yang menghambat efektivitas pekerjaan kita sebagai pekerja kantoran. Apalagi menjaga kesehatan, keamanan dan kebersihan diri sendiri serta orang-orang kesayangan/sekitar kita, menjadi hal yang penting untuk terus dapat beraktivitas produktif.

Nah karena itu jangan khawatir dengan situasi ini karena Gojek hadir untuk membantu kamu, ditambah lagi Gojek ada spesial promo untuk yang sudah beraktivitas di luar rumah. 

Takut telat ke kantor? GoRide siap menjemput kamu. Telat makan siang? GoFood-in makanan favoritmu aja. Pusing dikejar deadline kirim dokumen? Tenang, GoSend siap jemput paket kamu dengan cepat. Semua jadi lebih mudah dengan Gojek, karena satu aplikasi bisa menjawab semua kebutuhan kamu. Dari berangkat ke kantor, pesan makan hingga antar dokumen semua Gojek-in aja!

Selain itu, Gojek juga ada promo KANTORAN loh! Mau tahu caranya? Ikuti langkah-langkah di bawah. 

Cara ikutan Promo KANTORAN:

  1. Lakukan pemesanan di GoFood atau GoRide atau GoSend.
  2. Cek apakah anda mendapatkan mission yang harus diselesaikan.
  3. Selesaikan mission nya sebelum 18 September 2020
  4. 200 orang pertama di Makassar dan 130 orang pertama di Balikpapan dan Samarinda yang menyelesaikan mission Gojek akan mendapatkan hadiah berupa saldo GoPay senilai Rp150.000 (*S&K berlaku)

Jadi, tunggu apalagi? Yuk tetap aktif dengan aman dan dapatkan saldo GoPay nya, semua mudah dengan Gojek. Pesan sekarang dan selesaikan mission nya!