logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Seru! Ini Rekomendasi Mall di Medan
Seru! Ini Rekomendasi Mall di Medan
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Hampir semua orang pastinya pernah pergi ke Mall, apalagi jika kamu anak hits-nya Medan, Mall sudah masuk ke dalam daftar wajib tempat menghabiskan waktu. Kamu bisa berbelanja, window shopping, bermain, dan sebagainya. Nah, mall di Medan saat ini mempunyai penawaran menarik yang berbeda-beda lho. Buat orang tua sekarang nggak usah kuatir lagi karena banyak pilihan mall dengan berbagai keunikannya.

5 Mall di Medan dengan Masing-Masing Keunikannya

Mall yang dibangun pada tanggal 1 Januari 2004 ini merupakan salah satu mall terbesar di kota Medan. Mall ini selalu tak pernah absen dari kehadiran anak muda Medan lho terutama berkat keunikan dari mall tersebut yang telah menjawab kekhawatiran orang tua saat ini. Sudah tahu belum kalau di mall ini ada bioskop khusus anak- anak? Bioskop yang didesain untuk anak-anak ini bisa menjadi solusi bagi orang tua yang ingin nonton tapi nggak bisa karena punya anak kecil. 

Di bioskop ini, disediakan mainan anak-anak, sehingga kalau di kecil bosan menonton tinggal ke arena bermain yang ada di dalam ruangan bersama teman kecil lainnya. Kalau ingin datang ke Sun Plaza lebih baik naik GoCar saja, daripada kamu emosi karena nggak dapat parkir, bukannya refreshing malah bad mood duluan pula, jangan sampai ya.

Alamat: Jl. KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152

Dok: Instagram/CityWalks

Ringroad City Walks atau yang biasa disebut RCW punya berbagai keunikan menarik nih. Di mall ini terdapat lapangan fultsal dan cafe yang menawarkan pemandangan kota. Sir.Trafford RCW Rooftop Futsal asik buat kamu yang suka main futsal bareng teman kamu. Setelah capek main futsal pasti kamu ingin nyantai dulu. Terdapat cafe outdoor asik di RCW buat kamu yang suka nongkrong sambil liat pemandangan kota dan merasakan angin yang berhembus di wajah kamu. Jika ingin ke RCW naik GoRide saja, biar kamu terbebas dari kemacetan ringroad yang tak berujung.

Alamat: Jl. Ring Road No.7, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan 20122

Dok: Instagram/ MallCentrePoint

Senang mencari barang merek internasional asli? Centre Point bisa jadi target operasi shopping kamu. Di sini kamu bisa menemukan barang merek internasional yang mungkin tidak ada di mall lain. Setelah capek berbelanja, kamu bisa menikmati berbagai makanan yang ada di mall ini. Jangan lupa pake fitur GoNearby untuk temukan merchant yang sudah bisa bayar pake GoPay dan nikmati cashback-nya.

Mall ini juga terkenal dengan dekorasi seasonal yang bagus-bagus. Jadi, kalau kamu suka mencari spot untuk foto silahkan datang ke mall ini dan bergaya di depan photobooth-nya yang unik-unik.

Alamat: Jl. Jawa No.8, Gg. Buntu, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20231

Mall ini baru saja diresmikan di kota Medan, namun pesona dari mall ini sudah mulai menarik keingintahuan penduduk kota untuk menelisik isi dari mall ini. Jika kamu masuk ke dalam mall, kamu akan dibuat takjub dengan panoramic LED di bagian interior mall. Desain interiornya yang modern dan tidak biasa memberikan napas baru dalam keindahan mallnya, kamu akan berdecap kagum sendiri deh dengan interiornya dan bisa-bisa kamu lupa waktu kalau sudah berada di sini. Deli Park Mall digadang-gadang akan menjadi ikon baru mall kota Medan, belum lagi banyak merek ternama yang baru pertama kali masuk di Medan ada di mall ini. Jadi tak menutup kemungkinan Mall ini akan menjadi salah satu tempat favorit anak hits kota Medan nih.

Alamat: Jalan Guru Patimpus Blok OPQ No.1, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan

Dok: Instagram/medanfp

Bagi kamu nih yang ingin jadi penikmat film yang anti-mainstream atau bosan dengan film barat yang selalu hadir melulu di teater bioskop kota Medan, Focal Point hadir memberikan kamu pilihan yang tidak ada di mall lainnya, yaitu teater CGV. CGV lebih mengutamakan film Asia ketimbang Barat. Sebelum berangkat nonton, kamu bisa memesan tiket kamu lewat GoTix di aplikasi Gojek ya, supaya kamu tidak kehabisan saat booking tiket filmnya.

Alamat: Jl. Arteri Ring Road Jl. Gagak Hitam, Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang

Itulah 5 mall di Medan dengan keseruannya masing-masing. Mall yang hadir di kota Medan saat ini bukan hanya tempat kamu belanja, tetapi juga mempunyai daya tariknya sendiri masing-masing. Apapun mall yang ingin kamu kunjungi, Gojek hadir untuk memberikan kemudahan dalam hidup kamu, mulai dari nganter kamu ke mall, pesan tiket sampai dapatin cashback dari transaksi kamu, pakai aplikasi Gojek nggak khawatirlagi karena dengan Gojek #PastiAdaJalan.