logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Rekomendasi Mall di Bali yang Ternyata Ngangenin
Rekomendasi Mall di Bali yang Ternyata Ngangenin
gojek / 24 Feb 2024

Bali jadi destinasi wisata yang populer baik turis domestik maupun mancanegara. Kamu yang pernah mengunjunginya, tentu setuju bukan kalau Bali memang memiliki sejuta pesona? Meskipun identik dengan keindahan pantainya yang memukau, mall-mall di Bali juga menghadirkan pengalaman gak terlupakan.

Bahkan mall-mall di Bali dengan keunikannya masing-masing, selalu bikin kangen. Terlebih buat kamu yang doyan belanja, rasanya meski ke Bali pun, kamu gak ana bisa lepas dari mall untuk berbelanja

Mall di Bali 

Mall Bali Galeria

Mall dengan berbagai tenant ini tentunya bakal jadi tempat menyenangkan buatmu untuk berbelanja atau sekadar window shopping aja. Berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, lokasi ini cukup strategis buat dikunjungi. Namun, saat pandemi seperti ini gak disarankan buat pergi ke mall kalau gak butuh banget.

Di Mall Bali Galeria juga mall yang punya arena ice skating! Panasnya cuaca Bali seolah sirna, gak hanya cuaca panas aja yang sirna, stres dijamin hilang dengan bermain ice skating di sini. Bisa main ice skating bareng teman atau keluarga. Tetap jangan lupakan aturan yang diberlakukan tenant saat akan bermain dan selalu kenakan masker selain saat makan.

Biar semakin mudah ketika berkunjung ke Mall Bali Galeria, kamu bisa memanfaatkan layanan GoRide dan GoCar lewat aplikasi Gojek kamu. Gak perlu ribet cari parkir dan nyetir, deh.

Plaza Renon

Ketika sedang berada di Denpasar, Plaza Renon bisa jadi pilihan destinasi belanjamu. Banyaknya tenant di sini membuat segala sesuatu yang kamu car bisa dengan mudah ditemukan di satu tempat. Memiliki 5 level lantai, kebayang kan betapa besar dan lengkapnya mall satu ini? Mulai dari belanja perlengkapan bayi, ganti kacamata hingga mencuci helm bisa dilakukan di Plaza Renon. Benar-benar on stop shopping banget!

Banyaknya tenant kadang juga membuat parkiran penuh bukan? Solusinya kamu bisa pilih naik GoRide atau GoCar menuju Plaza Renon. Asyiknya lagi nih, di Plaza Renon juga sudah tersedia Gojek pickup point yang akan semakin memudahkanmu memesan layanan ini.

Level 21 Mall

Masih ada mall lain yang bisa memenuhi kebutuhan belanjamu di saat pandemi di daerah Denpasar, yaitu Level 21 Mall. te makanan hingga kecantikan bisa kamu temui saat berkunjung ke sini. Yang bikin ngangenin tentu saja program spesial yang disuguhkan sama mall satu ini. Mereka punya program customer loyalty dengan memberikan rewards kepada customer beruntung yang berbelanja di Level 21 Mall. Wah, cuma belanja aja bisa dapetin hadiah ya? Promo ini berganti sesuai dengan event yang sedang berlangsung.

Gak perlu khawatir kalau berkunjung ke Level 21 Mall, karena baru-baru ini mereka mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Environment) yang diberikan oleh Kemenparekraf. So, sudah terjamin kan keamanan saat berkunjung ke sini? Namun, kamu harus tetap menjaga kebersihan dan selalu taat dengan protokol kesehatan yang berlaku di setiap tempat. Jika merasa kurang sehat, bisa menunda dulu untuk beraktivitas di luar rumah.

Wah, keren ya? Belum cukup sampai di situ, kemudahan yang ditawarkan kalau kamu berkunjung ke Level 21 Mall adalah adanya Gojek pick up point. Dengan adanya fasilitas ini, kamu bisa order GoRide atau GoCar lewat aplikasi dan pilih lokasi jemput di Pick Up Point Level 21 Mall. Tanpa menunggu lama driver akan segera datang di titik jemput Gojek yang sudah ditentukan

Sidewalk Jimbaran

Jimbaran gak hanya terkenal dengan seafood-nya saja, masih ada mall yang asyik yaitu Sidewalk Jimbaran. Terletak di Jalan Raya Uluwatu, tentu mall ini sayang buat dilewatkan begitu saja saat berada di Bali. Promo-promo tenant juga selalu ada buat para pengunjung setianya. Lewat akun Instagramnya, mereka memberikan informasi menarik terkait promo yang sedang berlangsung. Gak khawatir kantong jebol ‘kan?

Aktivitas di Sidewalk Jimbarang juga gak sekadar belanja saja, pada bulan lalu juga diselenggarakan sebuah event menarik yang mendukung kreativitas para lokal. Di sini diadakan pameran UMKM yang dilengkapi juga dengan kelas-kelas yang bisa diikuti. Misalnya saja cooking class dan beauty class, Tentu secara berkala di Sidewalk Jimbaran akan menghadirkan hal menarik lainnya.

Membuat inovasi dengan menggandeng pelaku UMKM, Sidewalk Jimbaran turut memudahkan para pengunjung untuk datang. Dengan menambahkan fasilitas baru berupa Gojek pickup point, para pengunjung dengan mudah memesan lewat aplikasi dan janjian di titik jemput Gojekyang telah ditentukan.

Dengan aplikasi Gojek aja kamu bisa memesan GoRide maupun GoCar saat berada di tempat mall di atas. Karena sudah ada Gojek pickup point yang mudah ditemui. Semakin praktis bukan?

Selalu ingat untuk tetap patuh dengan aturan yang diberlakukan setiap mall dan jangan lupa untuk kenakan masker serta mencuci tangan secara berkala. Yuk cobain pakai Gojek dan cek website www.explorasa.id untuk promo dan update terbaru dari Gojek di Bali #AmanBersamaGojek