GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Apresiasi Pahlawan di Masa Pandemi Versi Kamu lewat Lomba Foto Kemerdekaan Gojek

Apresiasi Pahlawan di Masa Pandemi Versi Kamu lewat Lomba Foto Kemerdekaan Gojek
Gojek · 10 Aug 2020

Hai Gojekers!

Agustus adalah bulan yang spesial banget buat Indonesia karena pada tanggal 17 Agustus Rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan. Sayangnya, 17 Agustusan tahun ini akan terasa sedikit berbeda karena kita semua akan lebih banyak menghabiskan waktu kita dirumah aja. Walaupun begitu, kita nggak boleh kehilangan semangat. Seperti para pahlawan di masa pandemi ini yang terus semangat berbuat kebaikan dan peduli terhadap sesama. Untuk itu, Gojek mengajak kita semua untuk memberikan apresiasi kepada para pahlawan di kala pandemi. Siapakah mereka? Dokter, perawat, para petugas kebersihan rumah sakit dan tak terkecuali orang-orang yang terus menjaga kesehatan, kebersihan, tetap menjaga jarak aman serta mereka yang tetap di rumah aja demi kepentingan diri sendiri dan orang lain.

Pahlawan bisa jadi siapapun, Gojek mengapresiasi semua bentuk kepahlawanan melalui “Pahlawan Di Masa Pandemi Photo Competition”. Ada hadiah total jutaan rupiah untuk kamu dan juga pahlawan yang kamu nominasikan! Ajang ini mengajak kalian untuk mengabadikan para pahlawan yang telah berkontribusi nyata saat masa pandemi dalam bentuk foto serta cerita di kolom caption mengenai momen kepahlawanan yang terabadikan di dalam foto tersebut. Kamu boleh menominasikan dirimu sendiri atau orang lain yang menurut kamu pantas dinobatkan sebagai “Pahlawan di Masa Pandemi”. Akan ada hadiah menarik untuk kamu dan pahlawanmu bila terpilih menjadi pemenangnya!

Cara Mengikuti “Pahlawan di Masa Pandemi” Photo Competition

  1. Posting foto di instagram pribadi. 
  2. Akun IG tidak dalam mode private.
  3. Foto mendeskripsikan momen kepahlawanan dengan menyertakan narasi di caption foto.
  4. Sertakan tagar #MerdekaDiNewNormal, #PahlawanPandemi di caption.
  5. Wajib follow akun IG gojek kota masing-masing
  6. Tag/tandai tiga teman kamu dan ajak mereka untuk ikutan mengapresiasi para pahlawan di masa pandemi.

Kriteria pemenang :

  1. Panitia menilai jumlah like pada foto postingan kalian
  2. Foto yang diikutsertakan sesuai tema, yaitu “Pahlawan di Masa Pandemi”
  3. Penjurian sepenuhnya dilakukan oleh Tim Gojek

Syarat dan Ketentuan 

  1. Kompetisi ini terbuka untuk umum, khususnya di kota Palembang, Bandar Lampung, dan Batam.Karyawan Penyelenggara (”Gojek”) dan afiliasi atau perusahaan terkait dan siapa saja yang berhubungan dengan kompetisi ini tidak diikutkan sebagai peserta.
  2. Peserta dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui seluruh persyaratan dan ketentuan lomba yang berlaku pada saat mengirimkan dan mengumumkan karyanya untuk mengikuti lomba. Peserta dengan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun untuk setuju terhadap seluruh syarat dan ketentuan ini. Peserta yang telah mengirimkan foto juga berhak untuk tidak berpartisipasi atau mengundurkan diri apabila peserta tidak setuju terhadap salah satu poin dari syarat dan ketentuan ini. Keputusan juri untuk adalah bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat, serta tidak dilakukan korespondensi.
  3. Kompetisi berlangsung tanpa dipungut biaya apapun dari setiap peserta, dan kepada setiap pemenang tidak akan dipungut biaya dan pajak terkait hadiah yang diberikan.
  4. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang memberikan informasi yang berbau SARA dan mendiskreditkan pihak tertentu.
  5. Peserta yang terpilih sebagai pemenang setuju untuk memberikan izin kepada Gojek untuk menggunakan foto yang telah diikutsertakan secara komersial, tidak terbatas seperti: penggunaan dan publikasi untuk kepentingan promosi dan marketing.
  6. Pemenang terpilih setuju untuk mengalihkan hak ekonomi seluruh hak cipta atas karya tulis kepada Gojek.
  7. Tanpa menghilangkan hak moral dari pemenang sebagai pencipta karya foto Gojek memiliki hak untuk menggandakan, mempublikasikan, memamerkan, menyebarkan, menampilkan seluruh karya pemenang di depan umum, termasuk namun tidak terbatas pada website, atau media lain yang berada di bawah manajemen panitia untuk kepentingan Gojek. Dalam penggunaan karya-karya pemenang tersebut, panitia memiliki hak untuk melakukan tanpa permohonan izin terlebih dahulu kepada pemenang dan tanpa menawarkan kompensasi dan membayar royalti dalam bentuk apapun. Pemenang akan diberikan hak moral berupa pencantuman nama pemenang sebagai pemilik foto untuk setiap hasil foto yang digandakan, dipublikasikan, diterjemahkan, dipamerkan, disebarkan, ditampilkan (“Penggunaan”) sebagaimana yang dimaksud diatas.
  8. Panitia lomba memiliki hak atas semua keputusan atas hal-hal yang tidak tercantum dalam syarat dan ketentuan ini. Peserta diberikan hak untuk mengundurkan diri setiap saat dari kompetisi, apabila peserta tidak setuju dengan keputusan tersebut.
  9. Panitia tidak bertanggung jawab terhadap segala kerusakan yang timbul selama pengiriman materi lomba melalui internet dan segala masalah yang timbul diluar kekuasaan panitia seperti masalah yang berkaitan dengan jaringan komputer, penularan virus komputer atau akses komputer yang tidak sah.
  10. Setiap peserta memiliki hak dan tanggung jawab penuh terhadap seluruh karya yang diikutsertakan. Panitia tidak bertanggung jawab terhadap keluhan atau tuntutan dari pihak ketiga yang merasa dirugikan oleh karya yang dikirim oleh peserta lomba dan peserta wajib untuk mengganti rugi pihak yang dirugikan dan membebaskan panitia dari segala tuntutan.
  11. Bila di kemudian hari peserta melakukan pelanggaran atas persyaratan lomba yang disebutkan oleh panitia, panitia berhak mendiskualifikasi dan tidak akan mengikutsertakan peserta dalam penjurian. Panitia berhak menarik kembali status pemenang dan hadiah dimana pemenang dinilai panitia tidak layak, dan terjadi penipuan, plagiat, dan kecurangan.
  12. Peserta menjamin bahwa foto yang dikumpulkan adalah adalah karya asli milik peserta dan tidak bertentangan dengan hukum Indonesia yang berlaku, dan peserta memiliki pihak yang sah untuk mengalihkan hak ekonomi dan memberikan izin untuk (“Penggunaan”) yang disebutkan pada no. 7 dan 8 pada syarat dan ketentuan ini.
  13. Dengan mengikuti lomba, peserta sepakat untuk tunduk pada seluruh peraturan lomba.
  14. Gojek akan menampilkan nama peserta di setiap karya kecuali ada permintaan sebaliknya, kecuali dalam format publikasi dimana tidak dimungkinkan untuk mencantumkan nama peserta (yang dalam hal ini adalah pencipta karya tulis).
  15. Peserta bersedia untuk dihubungi oleh penyelenggara untuk segala hal terkait pengurusan administrasi atau verifikasi yang berhubungan dengan karya peserta.

Hadiah 

  1. Kota Palembang :
    Pemenang I: Rp500.000
    Pemenang II: Rp.300.000
    Pemenang III: Rp.200.000
    *Bagi para pahlawan yang dinominasikan akan mendapatkan hadiah yang sama dengan pemenang kompetisi fotonya.
    *Ada hadiah tambahan bagi 10 pemenang favorit berupa seperangkat safety kit J3K
  2. Kota Bandar Lampung :
    Pemenang I: Rp500.000
    Pemenang II: Rp.300.000
    Pemenang III: Rp.200.000
    *Bagi para pahlawannya mendapatkan hadiah yang sama dengan pemenang kompetisi fotonya.
    *Ada hadiah tambahan bagi 5 pemenang favorit berupa seperangkat safety kit J3K
  3. Kota Batam :
    Pemenang I: Rp500.000
    Pemenang II: Rp.300.000
    Pemenang III: Rp.200.000
    *Bagi para pahlawannya mendapatkan hadiah yang sama dengan pemenang kompetisi fotonya.
    *Ada hadiah tambahan bagi 5 pemenang favorit berupa seperangkat safety kit J3K

Periode pengiriman lomba: 10 - 30 Agustus 2020

Lokasi Lomba: Palembang, Lampung dan Batam

Tunggu apa lagi? Abadikan dan apresiasi para pahlawan di masa pandemi bersama Gojek sekarang juga!