GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Liburan di Malang keren loh! Ini tempat wisata yang wajib kamu kunjungi

Liburan di Malang keren loh! Ini tempat wisata yang wajib kamu kunjungi
Gojek · 5 Dec 2019

Menghabiskan waktu liburan di malang seakan tidak pernah cukup untuk merasakan semua destinasi keren yang ada di sana. Mulai dari tempat dengan wahana bermain, edukasi, sejarah candi, wisata alam, pantai, tempat nongkrong malam hari, hingga kuliner khas yang melegenda, semua ada di Malang. Seminggu rasanya tidak cukup untuk menjelajahi berbagai tempat liburan di Malang. Nah, untuk mempermudah kamu mengeksplorasi saat liburan ke malang, berikut 5 destinasi liburan di malang yang recommended untuk kamu kunjungi.

Tempat wisata di Malang beri kamu petualangan keliling dunia tanpa paspor 


Liburan bareng keluarga bakalan seru kalau kamu ke tempat wisata di Malang ini. Destinasi kali ini adalah Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, dan Museum angkut. Jarak tempat wisata ini saling berdekatan dan selalu ramai, mau lebih hemat waktu muter-muter cari tempat parkir? Tenang, kamu bisa pesan GoRide atau GoCar. Mulai dari Jatim Park 1 semua anggota keluarga bisa bermain bersama dan merasakan serunya wahana permaianan. Untuk yang suka dengan hewan-hewan peliharaan yang lucu sampai hewan langka, kalian bisa lanjut ke Jatim Park 2. Mau liburan di Malang berasa keliling dunia bareng keluarga? Kalian bisa langsung ke Jatim Park 3, akan ada berbagai spotfoto yang instagramablebanget dengan suasana yang sama dengan di luar negeri. Jangan lupa lengkapi koleksi fotomu dengan pergi ke Museum Angkut karena di sana ada berbagai kendaraan antik.

Ini dia makanan khas Malang yang melegenda

Destinasi liburan di Malang yang banyak dan udaranya yang sejuk membuat kota ini menjadi tempat yang favorit. Namun tidak hanya menikmati obyek wisata yang seru, di sana Anda juga dapat menyantap ragam sajian kuliner Malang yang khas, bahkan tidak perlu repot semua makanan khas Malang ini juga bisa kamu pesan di GoFood loh! Di sana kamu bisa mencoba cita rasa khas semangkuk soto ayam lezat di Soto Ayam Lombok di Malang yang sudah berdiri sejak tahun 1955. Atau buat kamu yang lagi diet, juga bisa cobain Pecel Kawi Asli Hj. Musilah yang sudah ada sejak tahun 1975, pecel di sini terkenal dengan bumbu kacang yang gurih dan lebih kental dari bumbu pecel pada umumnya. Nah untuk yang selanjutnya, adalah menu yang namanya sudah melekat dengan Kota Malang, yaitu Bakso Solo Kidul Pasar. Sesuai namanya, di sini menu utamanya adalah bakso, tentunya mereka punya rasa gurih pada kuah yang khas membuatnya berbeda dari bakso yang lain.

Bingung cari tempat makan di Malang? Cobain rekomendasi kita yang lagi hits!

Setelah capek main di berbagai tempat liburan di Malang, kamu juga bisa istirahat sejenak di beberapa tempat makan di Malang yang punya ambience berbeda dan bikin rasa lelah jadi hilang. Kalian harus cobain yang lagi hits di Malang, namanya Sego Sambel Cak Uut. Menu andalan mereka adalah menu dengan tema ala Sambal Banyuwangi dengan ditemani lauk tambahan seperti Cumi, Dadar Jagung, Ikan Cakalan, dan Uyah Asem. Saking ramainya, tempat makan yang lokasinya harus masuk jalan yang tidak terlalu lebar ini di penuhi dengan kendaraan yang parkir. Mau lebih gampang? Tenang, kalian tetap bisa berangkat dengan naik GoRide atau GoCar kok. Mau lanjut ngemil? Kita rekomendasiin buat coba Pos Ketan Legenda 1967, sesuai namanya cemilan satu ini emang udah jadi legenda sejak 1967. Terbukti dengan menu andalannya ketan yang bisa kita tambahkan berbagai macam topping sesuai selera, Pos Ketan Legenda tetap eksis dan ramai dikunjungi pelanggan. Pos Ketan Leganda 1967 ini sudah tersedia di GoFood juga, jadi tunggu apa lagi, buruan cobain.

Wisata ke pantai di Malang akan dapat 2 bonus sekaligus

Memilih pantai sebagai pilihan liburan di Malang Selatan akan terasa berbeda dengan destinasi lainnya. Karena di sini kalian bisa berpindah ke beberapa pantai sekaligus dalam hitungan menit. Bahkan tanpa perlu ribet, kita bisa naik GoRide, atau GoCar saat beramai-ramai main ke pantai. Jika kamu ingin menginap di pantai salah satunya bisa di Pantai Balekambang karena di sana telah di sediakan beberapa penginapan saat kamu kelelahan bermain di pantai, atau jika ada yang ingin camping, Pantai Sendiki juga bisa jadi pilihan yang keren untuk melihat sunset. Namun ada juga pantai yang spesial seperti Pantai 3 Warna, selain bisa melihat 3 warna gradasi pantainya yang indah, kamu juga akan mendapat bonus dengan melewati Pantai Clungup dan Pantai Gatra yang juga tidak kalah keren dengan pantai lainnya.

Oleh - oleh khas Malang yang bisa jadi penawar rindu saat liburan berakhir

Sejuknya udara Kota Malang, dan suasananya yang santai waktu menikmati minuman hangat di kala menikmati senja seringkali membuat rindu  ketika menyadari liburan telah usai dan harus kembali ke rutinitas biasanya. Tapi tenang, oleh-oleh khas Malang akan jadi penawarnya. Salah satunya Malang Studel dan Pia Cap Mangkok yang juga tersedia di GoFood bisa kamu pesan sebagai buah tangan. Bahkan kamu bisa pesan GoRide atau GoCar tanpa takut kesasar saat mengunjungi tokonya, karena tempat oleh-oleh khas ini juga tak sulit untuk di jangkau lokasinya. Ketika di bawa pulang,nanti kamu bisa menikmatinya bersama teman-teman, pasangan atau keluarga sambil berdiskusi tentang waktu untuk kembali liburan di Malang.

Memang liburan di Malang akan selalu indah untuk di rindukan, tidak heran setiap minggunya kota ini selalau ramai di kunjungi  wisatawan. Destinasi wisata di malang memang selalu menjadi tujuan utama mereka saat berlibur, namun makanan khas malang dan juga wisata alam di Malang selatan juga semakin memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin mencoba hal baru atau suka berpetualang. Tunggu apa lagi? Gojek siap mengantarmu mengeksplorasi berbagai destinasi liburan di Malang.