logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Enak, Ini Kuliner Malam Medan Yang Harus Kamu Coba
Enak, Ini Kuliner Malam Medan Yang Harus Kamu Coba
gojek / 18 Dec 2019

Hai Gojekers,

Lapar pada saat malam hari memang sangat mengganggu, apalagi jika ternyata kamu tiba – tiba tak sengaja mencium aroma tukang sate keliling lalu terjadi deh pergejolakan hati antara beli atau enggak, pas kamu memutuskan untuk beli, eh... ternyata abang – abang tukang satenya udah ngilang duluan, pasti bikin emosi. Dari pada kamu terjebak dalam keadaan kegundahan hati karena lapar, kuliner malam medan ini bisa memberikan jawaban dari segala kegundahan hati kamu.

5 Rekomendasi Kuliner Malam Medan

Ciri khas orang indonesia, kalau belum makan nasi hitungannya belum makan, nah buat kamu yang suka makan nasi terkhususnya nasi goreng, Nasi Goreng Semalam Suntuk bisa menjadi pilihan buat kamu nih, lokasinya berada di jalan Karya Wisata dan jalan Brigjend Katamso, nah kalo bicara soal rasa nasi goreng, dipastikan tidak akan nyesel deh, dikarenakan Nasi Goreng Semalam Suntuk emang spesialisnya nasi goreng. Nasi Goreng Semalam Suntuk selalu ramai diminati para pembeli, kalau nggak mau antri disarankan untuk pesan pakai GoFood aja ya.

Alamat: Jl. Brigjend Katamso No.45 L, Sukaraja, Kec. Medan Maimun, Kota Medan

Dok : instagram/satememengasli

Jika kamu bosan dengan makanan yang selalu digoreng- goreng, boleh dicoba nih untuk gabung jadi tim bakar- bakar, Sate Memeng bisa jadi pilihan kamu. Sate daging yang dibakar dan dipadukan dengan kuah bumbu satenya pecah kali di mulut. Racikan bumbunya sangat bersatu padu dengan satenya, dalam sejenak kamu akan mengerti kekayaan rempah-rempah di Indonesia sangat beraneka-ragam. Dari rempah tersebut dapat menghasilkan makanan yang sangat enak. Lokasinya berada di jalan Irian Barat dekat dengan pusat kota, kalau kamu hendak ke Sate Memeng lebih baik naik GoRide aja ya, dikarenakan jalanan di sana macet, pasti gak mau kan terjebak macet pas lagi lapar ? jangan sampai terjadi ya.

Alamat : Jl. Irian Barat No.2, Gg. Buntu, Kec. Medan Timur

Tersedia pemesanan via GoFood

Dok: Wajir Seafood

Siapa nih yang doyan makan seafood? Wajir Seafood bisa jadi pilihan kamu untuk kuliner Medan malam hari. Banyak menu olahan seafood dihadirkan di sini, kalau soal rasa tentunya gak akan bisa bohong deh, pasti enak dan tidak akan menyesal bersantap ria makanan seafood. Menggunakan racikan resep tradisional Indonesia yang sudah pasti menarik minat penggila seafood di Medan, porsinya yang besar bikin makan di sini enaknya ramai- ramai bersama keluarga atau teman. Lokasinya berada di jalan Kolonel Sugiono dekat pusat kota, jika ingin ke Wajir Seafood patungan aja naik GoCar L biar hemat bareng teman atau keluarga kamu ya, muat ramai-ramai sampai 7 orang lho.

Alamat: Jl. Kol. Sugiono No.31, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan

Tersedia pemesanan via GoFood

Bagi kamu yang sukanya manis-manis ada Martabak Yurich yang menawarkan makanan martabak dengan olahan kualitas terbaik. Dijamin rasa martabaknya nampol di lidah kamu deh, bayangin aja tekstur lembut martabaknya dipadu manisnya isian keju cokelat meleleh di lidah kamu. Bisa buat kamu gagal move on dengan rasa manisnya si martabak satu ini, gak heran deh rasanya jika Martabak Yurich gak pernah sepi pembeli. Kalau ingin pergi buat langsung beli, lokasinya berada di jalan Putri Merak Jingga ya, oh ya jangan lupa isi GoPay kamu juga, supaya mempermudah kamu dalam transaksi dan gak ribet ngeluarin dompet lagi. 

Alamat: Jl. Putri Merak Jingga No.8H, Kesawan, West Medan

Tersedia pemesanan via GoFood

Dok: website/makanmana

Ada sebuah rumor yang beredar di masyarakat kota Medan, bahwa masakan mie instan dari abang – abang warkop lebih nikmat dari pada kamu masak sendiri di rumah, apalagi jika kamu penganut 4 sehat 5 mie instan. Makan mie instan di malam hari pasti jadi primadona tersendiri. Kuliner medan malam hari terkhususnya di bidang mie instan yang cocok buat kamu itu Warkop Agam Senyum tentunya, cobain aja dulu mie yang satu ini lalu kamu tentuin deh apakah rumor itu benar atau tidaknya. Kata di mulut mungkin bisa bohong tapi lidah di rasa tak akan ingkar kok. Warkop ini berada di Multatuli ya, datang ke warkop ini naik GoCar aja bareng teman atau keluarga kamu, duduk bercengkrama sambil makan mie pasti buat moment kebersamaan kamu makin klop tuh.

Alamat: Jl. H. Misbah No.14, Hamdan, Kec. Medan Maimun, Kota Medan
Tersedia pemesanan via GoFood

Itulah rekomendasi kuliner malam di Medan yang sering diminati penduduk sobat lapar kota Medan, dari pada kamu dirundung lapar saat malam hari, bisa – bisa buat kamu palak. Jika lapar datang tinggal pesan GoFood aja, duduk sambil nonton tiba – tiba makanan datang, rasanya pasti sudah jadi penyelamat malam kamu banget, atau jika kamu ingin makan di luar juga boleh tuh, pesan GoRide kalau kamu ingin berangkat sendiri atau GoCar bareng teman atau keluarga kamu. Pokoknya dengan Gojek #PastiAdaJalan buat kamu menikmati kuliner malam Medan dengan mudah.