GOJEK App

One app for every need

Hadiri Konferensi Maju Digital dan Bangkit Bersama GoTo!

Hadiri Konferensi Maju Digital dan Bangkit Bersama GoTo!
Gojek / 2 Nov 2021

Efek yang timbul dari mewabahnya COVID-19 berimbas rata ke seluruh lapisan masyarakat. Salah satu pihak yang terdampak hebat akibat pandemi adalah golongan pemilik usaha/UMKM. Meski pandemi ini masih berdampak pada para pemilik usaha, mayoritas Mitra GoTo Financial mampu bertahan, pulih, bahkan mengalami peningkatan omzet, lho!

Riset LDUI 2021 melaporkan, Mitra UMKM GoFood pada 2021 ini mengalami rata-rata kenaikan pendapatan sebesar 66%, bila dibandingkan dengan tahun 2020.

Memang, pandemi telah mengubah berbagai aspek dalam kehidupan masyarakat kita, termasuk lanskap industri yang semula masih lebih banyak mengandalkan tatap muka dan kontak fisik ke arah digital. Transformasi usaha fisik ke digital ini tentunya tak melulu kabar buruk bagi pelaku bisnis. Malahan, terdapat kesempatan besar untuk kembali memulihkan perekonomian dengan cara berjualan dan meningkatkan penghasilan di dunia digital.

Paham betul mengenai peluang yang diberikan dan peranan dunia digital terhadap pemulihan perekonomian para pemilik usaha serta sebagai bentuk komitmen memberdayakan UMKM, Gojek, GoTo Financial, dan Tokopedia berkolaborasi untuk mengadakan “Konferensi Maju Digital” yang dapat dihadiri oleh semua kalangan secara online. GRATIS alias tidak dipungut biaya apa pun!

Dalam Konferensi Maju Digital ini, Mitra Usaha GoTo dan publik dapat menghadiri konferensi virtual yang berlangsung selama satu hari ini, untuk mendapatkan inspirasi dari para pengusaha sukses serta pembicara yang ahli di bidangnya. Anda juga berkesempatan berdiskusi mengenai topik-topik hangat seputar bisnis!

Misalnya, tentang pentingnya usaha memiliki legalitas dan lisensi, transformasi UMKM di era digital sebelum dan sesudah pandemi, cara mengelola modal, branding usaha, dan masih banyak lagi.

Konferensi Maju Digital akan diadakan pada hari Sabtu, 13 November 2021 dengan pembicara unggulan, seperti Laudya Cynthia Bella selaku Founder L by LCB, Rex Marindo selaku Founder & CEO Foodiizz, Sylvia Surya selaku CEO Kopi Soe dan COO Menantea, Helga Angelina selaku Co-Founder Burgreens, dan masih banyak lagi!

Tak hanya bisa menambah ilmu dan mendapatkan inspirasi berkaitan dengan industri usaha di Indonesia, para pemilik usaha/bisnis, Mitra Usaha GoTo, serta para pengunjung dari kalangan lain seperti mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk berjejaring dengan sesama pemilik usaha.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk mengikuti Konferensi Maju Digital? Yuk, daftar sekarang, ikuti seluruh rangkaian acaranya, dan jadilah peserta beruntung yang bisa mendapatkan berbagai hadiah mulai dari TopAds, Saldo GoPay, hingga emas!