logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Komunitas Gojek Indonesia 2019 dan Serba-Serbinya
Komunitas Gojek Indonesia 2019 dan Serba-Serbinya
gojek / 18 Jul 2019

Hai Gojekers, 

Per tahun 2019, Gojek telah memiliki lebih dari 1 juta mitra driver yang tersebar di seluruh Indonesia. Hampir seluruh mitra tersebut masuk ke dalam komunitas Gojek driver. Komunitas mitra driver ini bukan hanya sebagai basecamp untuk nongkrong bareng tapi juga tempat untuk berbagi info driver Gojek atau sarana mengadakan kegiatan yang menarik seperti penggalangan dana untuk bencana alam sampai open mic stand-up comedy! Yuk cari tau ada di wilayah mana aja komunitas mitra Gojek. 

Komunitas Gojek JABODETABEK (Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi)

Di wilayah JABODETABEK sendiri, ada lebih dari 8 komunitas loh. Contohnya Komunitas GOJEK Cery dan Komunitas GOJEK Limau di daerah Jakarta Selatan. Anggota dari komunitas ini aktif untuk berbagi informasi yang bisa memudahkan driver baru ketika mulai bekerja. Gak hanya itu, komunitas ini juga punya basecamp sendiri yang jadi tempat nongkrong mitra untuk beristirahat. 

Komunitas Gojek Surabaya 

Salah satu wilayah yang unik dengan komunitas driver kita adalah Surabaya. Wilayah ini punya nama komunitas seperti GO FIGHTER, GOJEK Boy’s 27, GOJEK ALOHA dan lainnya yang punya ciri khas masing-masing di logo komunitasnya. Tidak berbeda jauh dengan komunitas driver di JABODETABEK, di Surabaya juga seluruh mitra ikut dalam komunitas untuk berbagi informasi dan juga untuk support satu sama lain jika ada masalah.

Komunitas Gojek Bandung

Bandung jadi salah satu wilayah dengan jumlah driver yang banyak dan tersebar hingga daerah seperti Jatinangor dan Cileunyi loh. Komunitas ini memiliki akun facebook khusus untuk anggotanya berbagi informasi sehingga lebih mudah. 

Komunitas Gojek Medan

Komunitas driver Gojek di Medan jadi sumber penyebaran informasi untuk membantu mitra kita menjadi driver yang lebih baik. Pada 8 Juli 2019 kemarin, berbagai komunitas driver dengan antusias mengikuti literasi mengenai pengelolaan keuangan yang diadakan oleh Regional Gojek di Medan dan setiap komunitas juga menyebarkan informasi yang didapatkan dengan anggota lainnya. Keren banget kan hala Medan kita?

Komunitas Gojek Samarinda 

Komunitas yang gak kalah kerennya adalah komunitas Gojek di Samarinda. Sukses menggalang dana bagi korban bencana banjir, komunitas ini akhirnya membuat Gojek meresmikan Unit Reaksi Cepat (URC) Bubuhan Gojek Samarinda. Inisiatif dari mitra kita ini keren banget untuk menolong sesama. 

Mitra driver tak hanya menjadi sesosok partner dalam perjalanan yang membantu kamu hidup bebas ribet, tapi juga warrior di daerahnya masing-masing untuk saling berkontribusi bagi sesama. Untuk tahu lebih lanjut tentang driver di daerahmu, jangan lupa ajak mereka berbincang setelah order GoRide atau GoCar di aplikasi Gojek-mu ya! Ikuti juga akun resmi Instagram Gojek Indonesia untuk update berita terkini seputar SuperApp kebanggaanmu ini!