GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Video Kolaborasi Hari jadi

Video Kolaborasi Hari jadi
Gojek · 23 Oct 2020

Tahun 2020 adalah tahun yang memberi kita banyak pengalaman dan pelajaran untuk bisa beradaptasi sekaligus juga lebih optimis dalam mencapai satu tujuan. Dalam rangka menutup tahun ini, Gojek mengajak seluruh rakyat +62 untuk berkolaborasi bersama, saling menginspirasi satu sama lain dengan semangat #PastiAdaJalan untuk terus maju; membuat setiap keinginan kejadian.

Ceritakan pengalaman menarik kamu dalam bentuk video di #KolaborasiHariJadi yang menggambarkan semangat optimisme, kegigihan, dan pantang menyerah dalam mencapai sesuatu sampai jadi. Misalnya saja, olahraga tiap jam 6 pagi, jadi bisa masak nasi sampe pulen, jadi bisa hafal rumus di luar kepala, jadi bisa nulis cerita pendek, jadi bisa sepedaan ratusan kilometer, jadi bisa bikin tas rajut, jadi bisa punya bisnis sendiri, jadi bisa lulus kuliah, dan lain sebagainya. 

Video yang terpilih akan kita tayangkan dalam Video Kolaborasi Hari Jadi, yaitu kumpulan potongan video atas usaha-usaha juga apresiasi terhadap hari jadi kita semua. 

Yuk, ikutan! Ada total hadiah 180 juta rupiah untuk 30 pemenang yang videonya terpilih, lho!

Periode Kompetisi

23 Oktober - 15 November 2020

Hadiah

- Saldo GoPay dan voucher GoFood senilai total Rp6.000.000 untuk masing-masing pemenang

- Gratis akses GoPlay selama satu tahun untuk masing-masing pemenang

Mekanisme

Kriteria Peserta

  1. Kamu merupakan pegiat aktif social media Instagram atau Twitter yang diikutsertakan dalam kompetisi ini (bukan menggunakan second account)
  2. Akun Instagram atau Twitter yang kamu gunakan haruslah publik
  3. Akun Instagram atau Twitter yang kamu gunakan harus mem-follow akun @gojekindonesia

Kriteria Penerimaan Video

  1. Video yang dibuat harus menggambarkan:
    1. Semangat optimisme, 
    2. Kegigihan, dan 
    3. Pantang menyerah kamu untuk mencapai sesuatu.
  2. Video merupakan karya asli miliki sendiri, bukan repost karya orang lain tanpa memperhatikan kaidah HaKi
  3. Cerita dan pengalaman di dalam video dapat berupa pengalaman langsung ataupun pengalaman orang lain yang kamu ketahui, bukan bersifat fiktif dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya di depan Dewan Juri (apabila diperlukan).
  4. Video berdurasi maksimal 1 menit
  5. Video boleh menggunakan kamera atau kamera HP.
  6. Video wajib berposisi landscape bukan portrait
  7. Post video kamu di Instagram (wajib di feed) atau Twitter dengan hashtag #Cerdikiawan(kota kamu), #SelamatHariJadi, #KolaborasiHariJadidan#PastiAdaJalan serta tag/mention @gojekindonesia
  8. Konten tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.
  9. Konten paling lambat diterima pada 15 November 2020 pukul 23:59 WIB
  10. Kamu dapat mengirim lebih dari satu konten di Instagram dan Twitter, selama memenuhi kriteria di atas

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  1. Pengumuman pemenang akan dilakukan saat Video Kolaborasi Hari Jadi ditayangkan di akun Instagram dan Twitter @gojekindonesia pada tanggal 26 November 2020.
  2. Semua hasil karya yang kamu ikut sertakan menjadi milik PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (panitia). Panitia berhak menggunakan karya tersebut untuk tujuan perusahaan dengan tetap mencantumkan sumber pengunggah.
  3. Panitia Kompetisi Video Kolaborasi Hari Jadi berhak untuk tidak menayangkan, mendiskualifikasi atau menghapus karya peserta yang dianggap tidak sesuai dengan ketentuan.
  4. Gojek Indonesia tidak memungut biaya apapun melalui media apapun bagi peserta yang mengikuti kompetisi ini.
  5. Panitia berhak untuk melakukan penambahan atau pengurangan syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.
  6. Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.