logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Apa Saja Ketentuan Buat Dapetin GOJEK PayLater?
Apa Saja Ketentuan Buat Dapetin GOJEK PayLater?
gojek / 24 Feb 2024

Hai GOJEKers!

Udah denger tentang GOJEK PayLater? Pengen tau gimana caranya dapetin fitur ini?

Jadi, PayLater adalah metode pembayaran baru dari GOJEK di mana kamu bisa memesan berbagai layanan GOJEK kapan aja, bayarnya cukup sekali di akhir bulan. Fitur ini adalah hasil kerja sama dengan Findaya, yang diawasi dan diatur oleh OJK.

Nah, sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh OJK, berikut adalah syarat-syarat pelanggan yang bisa menggunakan fitur PayLater:

Ketentuan menggunakan fitur GOJEK PayLater:

  1. Warga negara Indonesia (WNI) dan mempunyai KTP;
  2. Berusia minimal 21 tahun.

Buat membuktikan kalo kamu adalah WNI yang sudah berusia di atas 21 tahun, kamu perlu upgrade akun GO-PAY kamu. Caranya mudah, cukup dengan mengambil foto kartu identitas kamu (KTP) dan foto selfie kamu bersama kartu identitas (KTP) kamu. Untuk informasi selengkapnya, bisa kamu cek di sini.

Gimana? Caranya gampang banget, kan? Ingat, ya, untuk bisa dapet PayLater, kamu harus upgrade akun GO-PAY kamu dengan KTP!

Udah upgrade, tapi kok masih belum dapet PayLater juga?

Mohon maaf dan tetap sabar, ya! Untuk saat ini, fitur PayLater hanya diberikan secara eksklusif untuk pelanggan GOJEK yang paling setia. Jadi, kalo kamu pengen cepet-cepet dapet PayLater, pastikan kamu terus pake berbagai layanan GOJEK. Eits, bayarnya jangan lupa pake GO-PAY, ya!