logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Jalan dan Jajan Hemat di Kawasan Gojek
Jalan dan Jajan Hemat di Kawasan Gojek
gojek / 24 Feb 2024

Selamat datang di Kawasan Gojek!

Sekilas tentang “Kawasan Gojek’’, ini merupakan area dimana kelen bisa temuin banyak promo yang bikin kelen makin cuan! Kamu bisa temukan “Kawasan Gojek” dari berbagai resto, mall, hingga tempat nongkrong #AndalanKelen yang tersebar di hampir semua wilayah di Kota Medan! Yuk kepoin soal “Kawasan Gojek”!

Kumpulan Promo Kawasan Gojek khusus untuk kelen nih!

Jenis Layanan

Detail Promo

Periode Promo

GoTransport

TRIP GRATIS pake kode promo “GOJEKINAJA”

1 Oktober - 31 Desember 2022

GoRide

Tiap Selasa, kemana aja cuma Rp2rb pake kode voucher “GOJEKAJALAH”

23 Agustus - 27 Desember 2022

GoFood

Diskon 20rb tiap tanggal 20 pake kode voucher “GOFOOD20K”

Setiap tanggal 20 bulan September - Desember 2022

GRATIS ONGKIR pakai fitur Mode Hemat

1 May - 31 Desember 2022

Promo 10.10 Diskon 50% maksimal Rp110k di jam 11.00 - 19.00 WIB

8-10 Oktober 2022

Promo Spesial Oktober

Diskon s.d. 40% maksimal Rp100rb

1-31 Oktober 2022

GoPay

Promo Cashback 10k min. belanja Rp100rb

1-31 Oktober 2022

Promo Cashback s.d 50% maksimal Rp6rb

1-31 Oktober 2022

Pesan GoFood Lebih Hemat pakai Mode Hemat

Halo kawan awak!

Udah pada tau soal fitur Mode Hemat belum? Kalo kamu pakai fitur Mode Hemat, kamu bisa dapat GRATIS ONGKIR apabila kamu memesan GoFood dari resto pilihan yang berjarak 0 - 2 km dari tempat kamu berada. Ongkir gratis, perut kenyang, saldo GoPay tenang dengan fitur Mode Hemat! Sekarang mau GoFood tiap hari jadi no worry karna #GoFoodAndalanKelen kali! Yuk GoFood-in aja pakai Mode Hemat yuk!

Rekomendasi Food Court di Kawasan Gojek

Ada rekomendasi spesial nih buat kelen yang ada di sekitar Kawasan Gojek. Ada food court paling hits nih yang punya berbagai macam resto #AndalanKelen buat ide makan siang dan malam loh! Udah pada tau dong Polonia Sky Park yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol No.56, Suka Damai, Kec. Medan Polonia.

#PastiAdaPromo GoFood yang bisa kelen dapatkan! Ada beragam makanan dari resto-resto favorit disini, mulai dari Nelayan Cafe, Nasi Cakalang Bu Sri, Chicken Holic, bahkan Offle ada semua loh disini! Ada diskon s.d. 35% + GRATIS ONGKIR pake Mode Hemat! Kelen bisa pesen langsung dari GoFood

Naaah kalo kelen bingung weekend mau kemana, mending kelen pigi food hunting ajaa di Polonia Sky Park! Ada photobooth seru juga loh buat seru-seruan ama kawan atau keluarga kelen! Yok jadwalkan weekend ini kesana! Ada cashback 50% buat kelen yang bayar pakai GoPay! 

Nge-mall di Kawasan Gojek GRATIS naik GoCar atau GoRide pake GoPay coins!

Bosen gak sih cuman di rumah aja pas weekend? Ada banyak kali mall rekomendasi buat ngisi weekend kelen nih! Eitsss… tapi kalo weekend biasanya susah nyari parkir yakan, lebih praktis naik GoRide atau GoCar aja! Kelen bisa dapat TRIP GRATIS loh dengan menggunakan kode voucher GOJEKINAJA. Satu lagi, kalo kelen pigi hari Selasa, tiap Selasa bisa kemana aja CUMA SERIBU rupiah dengan kode promo GOJEKAJALAH.

Bayar apa aja di Kawasan Gojek, Lebih Hemat pakai GoPay!

Mau jajan makanan, bayar belanjaan, sampe groceries shopping lebih praktis dan hemat pakai GoPay! Kelen gak perlu ribet tarik ATM, cari recehan, nunggu kembalian, dan lain-lain. Plus ada banyak cashback buat kamu dari GoPay loh! 

Pesan dari resto Kawasan Gojek, yuk!