logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
#PastiAdaJalan Rayain Friendship Day dengan Gojek
#PastiAdaJalan Rayain Friendship Day dengan Gojek
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Tanggal 30 Juli dikenal sebagai hari perayaan International Friendship Day. Di waktu ini, persahabatan dirayakan seluruh insan di dunia. Meskipun sudah lewat, kamu masih bisa kok merayakannya dengan sahabatmu. Caranya? Mulai kirim pesan, telpon, atau ajak ketemu saja. Selain itu, kamu juga bisa memberikan beberapa kado menarik untuk teman. Nggak pernah ada kata terlambat untuk menunjukkan kasih sayangmu buat teman tersayang. Kali ini, ada 3 rekomendasi hadiah yang bisa kamu beliin buat apresiasi teman-teman yang selalu ada buat kamu.

Rekomendasi Kado Buat Teman Rayakan Friendship Day: 

Voucher & Gift Card

Hadiah yang pasti bikin teman kamu seneng banget adalah voucher dan gift card. Voucher dan gift card bisa kamu dapatkan di toko-toko offline atau bahkan online supaya teman kamu bisa beli barang kesukaannya dengan potongan yang pastinya membuat dompet senang. Selain itu, ada beberapa store juga yang menyediakan voucher dan gift card khusus saat International Friendship Day. Praktis banget, kan? 

Makeup/ Skincare 

Makeup/ skin care ini bisa jadi hadiah yang surprising dan bagus banget untuk teman-teman kamu! Kamu bisa cek rekomendasi makeup/skin care yang biasanya ada di berbagai e-commerce dengan harga yang affordable. Makeup/ skin care ini pasti bakal dipakai sama teman kamu dan ngebantu dompetnya juga kan. Yang penting, kamu udah tahu apa aja sih jenis makeup/ skin care routine yang biasanya dipakai oleh teman kamu biar nggak salah pilih, ya!

Set Peralatan Olahraga 

Sebagai teman yang baik, mengingatkan teman untuk berolahraga dengan membeli peralatan olahraga itu bagus banget loh! Kamu bisa beliin yoga mat, sepatu lari, atau bahkan sarung tangan untuk Muay Thai yang bisa dipakai ketika olahraga bareng. Pertemanan sehat sekali bukan? Kamu bisa beli semua peralatan olahraga itu di e-commerce dan barangnya bisa langsung diantar ke rumah teman kamu dengan memilih jasa pengiriman barang seperti GoSend. Dengan GoSend, barang yang kamu beli langsung sampai di hari-H dengan harga yang murah dan gampang banget deh cara ordernya

Nah, sekarang kamu jadi tahu kan kalau ada banyak barang menarik yang bisa jadi hadiah untuk merayakan International Friendship Day dengan teman-teman tercinta kamu. Udah gitu, hadiahnya bisa langsung dipake lagi! Sekarang ngirim barang gak usah ribet karena #PastiAdaJalan ngirim hadiah buat Friendship Day dengan GoSend