GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

#PastiAdaJalan Pindahan Rumah Anti-Ribet ala Gojek

#PastiAdaJalan Pindahan Rumah Anti-Ribet ala Gojek
Gojek · 13 Aug 2019

Hai Gojekers,

Punya rencana untuk pindah ke tempat yang baru? Bingung bagaimana mengurus segala kebutuhan pindahan rumah? Hampir mentok mencari kontak jasa angkut barang yang dapat kamu gunakan nanti? Jangan sampai kegiatan pindahan rumah bikin kamu panas dingin. Kami sudah merangkum beberapa tips nih yang bisa membantu kamu untuk pindahan lebih praktis dan pastinya anti-ribet!

Tips Pindahan Rumah Praktis

  • Sortir Barang yang Pasti Dipakai di Rumah Baru 

Supaya memudahkan kamu saat hari pindahan rumah tiba, sortir barang apa saja yang kamu pasti pakai di rumah baru nanti mulai dari sekarang. Kamu bisa mulai dengan barang-barang yang ada di kamar tidur terlebih dahulu lalu lanjut ke ruangan lain seperti ruang tamu, dapur, dan kamar mandi. Barang-barang yang sudah pasti kamu harus bawa seperti perlengkapan tidur, perlengkapan masak, dan alat-alat mandi langsung dimasukkan ke dalam kardus yang besar biar cuma sekali angkut aja! Nah, untuk barang-barang yang tidak kamu gunakan lagi bisa kamu jual die-commerceatau aplikasi jualan barangprelovedsepertiCarousell. 

  • Jangan Beres-beres Sendirian

Salah satu yang membuat kegiatan pindahan rumah itu terkesan sangat ribet adalah kalau yang terlibat hanya 1 orang aja. Supaya kerjanya lebih cepat, kamu bisa mengajak anggota keluarga seperti anak, suami, atau istri untuk berbagi tugas sortir barang yang akan digunakan nanti di rumah baru. Kalau misalnya kamu memang tinggal sendirian nih, kamu juga bisa ajak temen-temen kamu yang mau untuk membantu. Saat berbagi tugas, pastiin juga kamu udah punya daftar barang yang mau disortir dan akan diletakkan dalam kardus yang mana sehingga lebih mudah deh nanti saatunpacking!

  • Gunakan Jasa Angkut Barang Biar Mudah dan Cepat

Nah, ini tips yang paling penting! Menggunakan jasa angkut barang itu penting banget karena gak semua barang pindahan bisa kamu angkut dengan kendaraan pribadi,loh! Sekarang mau pesan jasa angkut barang lebih mudah denganpesan GoBox. GoBox menyediakan banyak jenis angkutan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan pindahan kamu dan pastitarif GoBoxterjangkau banget deh! Dengan GoBox, kamu cukup tunggu dirumah dan mitra driver akan langsung mengangkut serta mengantarkan barang ke rumah tujuan. 

Pindahan rumah pasti jadimomen yang ditunggu-tunggu karena kamu akan tinggal di suasana baru. Jangan sampai kamu malah jadi pusing karena #PastiAdaJalan untuk pindahan rumah anti-ribet dengan GoBox.