logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
5 Rekomendasi Hadiah untuk Si Buah Hati
5 Rekomendasi Hadiah untuk Si Buah Hati
gojek / 24 Feb 2024

Hai GOJEKers, 

Sesuai keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984, Hari Anak Nasional jatuh setiap tahunnya pada tanggal 23 Juli. Sudahkah kamu menyediakan hari khusus untuk memperingati hak-hak anak sehingga tumbuh dan berkembang secara optimal sesuai dengan usianya? Kalau belum, cek dulu 5 rekomendasi hadiah yang bisa kamu berikan untuk si buah hati di hari anak: 

Inspirasi Hadiah untuk Anak

Busy bag belakangan tengah populer di rumah ibu-ibu muda yang memiliki balita. Busy bag ini adalah mainan edukasi yang cocok banget untuk anak usia 1-6 tahun baik laki-laki atau perempuan. Terdiri dari berbagai macam mainan seperti matching color dengan jepitan, sorting shape, sorting ABC, kamu bisa bermain langsung bersama dan mengedukasi si kecil dengan cara seru. 

Salah satu hadiah yang bisa awet dan juga mengedukasi anak yaitu mainan kayu. Contohnya seperti mainan kayu kolintang. Mainan anak perempuan dan lelaki berwarna-warni ini menarik banget untuk anak usia 1-6 tahun. Mainan kayu ini gak cuma kulintang loh, ada juga mainan kayu lain yang bisa kamu beli untuk melatih kreativitas dan kepekaan anak terhadap musik atau melatih kemampuan motorik halus serta kasar anak. Bermanfaat banget, kan?

Siapa sih yang nggak tahu superhero favorit anak seperti dari Spiderman atau Batman? Merchandise superhero ini cocok banget jadi hadiah spesial buat si buah hati jagoan seperti kaos, mainan tokoh, atau aksesoris ke sekolah. 

Siapa sih yang nggak tahu Lego? Walau ditujukan menjadi mainan anak laki-laki dan mainan anak perempuan. Mainan populer ini tak hanya digemari berbagai macam gender tapi juga semua orang dari segala umur. Khusus untuk anak-anak, Lego dapat menjadi hadiah mainan edukasi untuk anak yang melatih kreativitas dan imajinasinya, loh. Lego set punya banyak series yang seperti woody, NASA, dan lainnya yang bisa dipilih oleh si buah hati dan bisa dipakai untuk quality time rame-rame di rumah. 

Yang terakhir dan nggak kalah buat anak senang adalah ajak anak untuk rayain hari spesialnya di luar rumah dengan nonton film atau main di tempat favoritnya. Selain itu, ajak juga buah hati untuk main bersama teman sebayanya di luar yang pasti bikin dia happy, 

Demikian rekomendasi hadiah untuk buah hati di Hari Anak Nasional. Beli semua rekomendasi hadiah untuk si kecil tanpa ribet lewat platform belanja online aja! Untuk semua barang pilihanmu, jangan lupa pilih GO-SEND sebagai layanan antar barang supaya hadiahnya langsung sampai di depan pintu rumah kamu! 

Mau ajak nonton film favorit si buah hati pun enggak ribet. Kamu bisa cek langsung film animasi untuk keluarga di GO-TIX lewat aplikasi GOJEK.