logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Perjalanan Kamu di Tiap Harinya Semakin Mudah dan Aman dengan GoTransit
Perjalanan Kamu di Tiap Harinya Semakin Mudah dan Aman dengan GoTransit
gojek / 09 Nov 2020

Hai Gojekers,

Semua lapisan masyarakat sepakat bahwa di tengah situasi pandemi seperti sekarang, penting banget untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. Walau sangat dianjurkan untuk tetap berada di rumah selagi menunggu situasi kondusif, kami juga paham banget kondisi yang mengharuskan kamu keluar rumah. Nah, bagi kamu yang terpaksa bepergian, sekarang cari jenis transportasi yang aman dan sesuai dengan kebutuhan bisa jauh lebih gampang.

Memperkenalkan GoTransit, solusi mobilitas persembahan Gojek yang siap membantumu menentukan rute perjalanan terbaik, hingga membantumu memilih jenis transportasi yang tepat serta terjamin keamanannya.

Apa aja yang bisa GoTransit* lakukan untukmu?

1. Bandingkan harga berbagai moda transportasi umum

Dengan GoTransit, kamu bisa membandingkan harga terbaik antar moda transportasi yang tersedia sesuai dengan preferensi dan prioritas kamu.

2. Berikan Rekomendasi Rute Perjalanan Sesuai Kebutuhan 

Dapatkan berbagai rekomendasi pilihan rute perjalanan terbaik sesuai dengan keinginanmu. Mau menempuh perjalanan yang lebih singkat dan lebih cepat? GoTransit memiliki pilihan ‘gak banyak jalan kaki’ dan ‘minim transit’ yang memudahkan kamu mencapai tujuan dengan cepat.

3. Bandingkan waktu tempuh berbagai moda transportasi umum

GoTransit bisa kamu andalkan untuk membandingkan waktu perjalanan dari berbagai pilihan transportasi umum. Jadi kamu nggak hanya bisa mengakses rute tapi juga waktu tempuh terbaik.

4. Berikan Pilihan Rekomendasi Moda Transportasi Andalan yang Aman

Di tengah situasi pandemi, pilihan moda transportasi yang aman jadi prioritas nomor satu. Oleh karena itu GoTransit memungkinkan kamu untuk bisa langsung order GoRide / GoCar dari fitur ini, terutama jika kamu memilih untuk berkendara dengan nyaman tanpa harus bertemu dengan banyak orang. 

5. Info Protokol Terkait Angkutan Umum

GoTransit siap memberikan kamu berita terbaru terkait angkutan umum yang terdampak oleh pandemi COVID-19; mulai dari kinerja angkutan umum yang beroperasi dengan kapasitas 50% dan aturan wajib protokol kesehatan yang mengharuskan kamu memakai masker. Di sini, kamu juga bisa tahu beberapa stasiun KRL yang berpotensi mengalami jam sibuk saat pengecekan suhu. 

Hadirnya GoTransit buat perjalanan kamu jadi makin gampang dan aman. Jangan lupa update aplikasimu ke versi terkini untuk cobain layanan GoTransit. #PastiAdaJalan buat bikin perjalananmu jadi nyaman. Nggak percaya? Cobain sendiri gampangnya pakai layanan GoTransit.

*Saat ini GoTransit tersedia hanya untuk pengguna Gojek di Jabodetabek