logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Cari Produk Asuransi Terbaik Hanya di GoSure!
Cari Produk Asuransi Terbaik Hanya di GoSure!
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers, 

Pernah merasa kesulitan mencari pilihan asuransi perjalanan yang bisa kamu gunakan langsung ketika penerbangan kamu ditunda? Pingin ponselmu selalu aman dari biaya perbaikan layar yang tiba-tiba retak? 

Sekarang, kamu nggak perlu resah lagi mencari solusi perlindungan untuk kejadian-kejadian tersebut karena Gojek telah bekerja sama dengan PasarPolis untuk menghadirkan GoSure; layanan yang siap untuk memberikan berbagai macam produk asuransi unik dengan harga yang terjangkau, proses pengajuan dan klaim mudah dan instan dalam satu aplikasi.

GoSure menjawab semua kekhawatiranmu seperti asuransi perlindungan perjalanan termasuk perjalanan lintas udara serta kereta, asuransi kendaraan roda dua, asuransi layar handphone dengan harga mulai dari Rp20.000 per tahun! 

Lalu bagaimana cara klaimnya? Mudah banget! Karena semua permohonan klaim dapat diakses langsung dari aplikasi Gojek dengan proses hingga 24 jam. Jangan lupa untuk siapkan kelengkapan dan isi formulir dengan lengkap ya. Praktis banget, kan?

Produk-produk asuransi yang dapat kamu temukan di GoSure:

Update aplikasi Gojek kamu sekarang dan mulai hidup tanpa resah dengan GoSure!