logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
DICARI GoCampus Ambassador!
DICARI GoCampus Ambassador!
gojek / 24 Feb 2024

Hai kamu! Iya, kamu. Mahasiswa/i yang aktif dan seneng bikin konten di media sosial. Biar bakat kamu ga sia-sia, gabung jadi GoCampus Ambassador aja!

Apa si GoCampus Ambassador?

GoCampus Ambassador merupakan program yang didesain Gojek khusus untuk mahasiswa/i di 17 kota di Indonesia. Program ini bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa/i dalam mengembangkan keterampilan teknis dan non-teknis mereka sehingga dapat berkontribusi langsung dalam mendorong pemanfaatan teknologi dan digitalisasi untuk memudahkan hidup mereka dan orang-orang di sekitarnya. Dengan mengikuti program ini, mahasiswa/i akan mendapatkan pembekalan yang bermanfaat untuk pembentukan karir setelah masa perkuliahan. 

Syaratnya apa aja sih untuk bisa gabung jadi GoCampus Ambassador?

  1. Mahasiswa/i semester 1-6
  2. Aktif dan suka bikin konten di media sosial yang komunikatif dan kreatif
  3. Berkomitmen untuk mengikuti rangkaian program GoCampus Ambassador

Cara daftar menjadi kandidat GoCampus Ambassador

  1. Periode pendaftaran: 1 September - 13 Oktober 2023
  2. Mengunduh aplikasi Gojek dan mendaftarkan diri sebagai pengguna
  3. Menggunakan layanan  Gojek (GoRide, GoCar atau GoFood) paling lambat tanggal 15 Oktober 2023
  4. Memasukkan kode voucher GOCAMPUS melalui aplikasi Gojek
  5. Sebarkan kode unik ke teman-temanmu untuk mereka gunakan
  6. Ajak teman-temanmu untuk mengunduh dan bertransaksi di layanan Gojek (GoRide, GoCar atau GoFood) paling lambat tanggal 15 Oktober 2023
  7. Posting satu kali (1x) tentang bagaimana Gojek memudahkan kehidupan kamu sehari-hari, dan menyertakan ajakan untuk menggunakan (GoFood Mode Hemat / kode promo GoRide: GORIDEAJA / kode promo GoCar Hemat: GOCARAJA) dengan hashtag #GoCampus #HematSampaiTamat

Berikut cara untuk memasukkan kode voucher:

Pastikan kamu mengikut seluruh langkah di atas sampai kamu mendapatkan kode unik.

Dan berikut cara teman kamu memasukkan kode unik milikmu:

Pastikan teman kamu hanya menggunakan kode unik dari kamu ya, dan tidak menggunakan kode unik dari kandidat GoCampus Ambassador lainnya. 

Gimana caranya agar kamu bisa terpilih jadi GoCampus Ambassador?

Setelah melakukan langkah-langkah di atas, kamu akan mendapatkan poin dengan detail sebagai berikut:

Keuntungan jika kamu terpilih sebagai GoCampus Ambassador

YUK DAFTAR SEKARANG!

FAQ

  1. Siapa saja yang bisa mengikuti program GoCampus? Semua mahasiswa aktif yang berkuliah di 17 kota (Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Serang, Bandung, Jogja, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Palembang, Makassar, Samarinda).
  2. Apabila saya mahasiswa semester 7 keatas, apakah boleh mendaftar? Boleh, silakan mendaftar selama kamu masih berstatus mahasiswa aktif.
  3. Apakah unique referral promo code (Rp1) dapat digunakan untuk bertransaksi di Gojek? Tidak bisa digunakan, voucher hanya ditujukan untuk tracking referral.
  4. Apabila saya sudah mendaftar program ambassador lainnya, apakah saya masih bisa mendaftar? Boleh mendaftar, namun apabila kamu terpilih menjadi GoCampus ambassador Gojek, kamu tidak boleh menjadi ambassador dari brand lain.