logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
GO-VIET Siap Ekspansi di Kota Ho Chi Minh, Vietnam
GO-VIET Siap Ekspansi di Kota Ho Chi Minh, Vietnam
gojek / 23 Aug 2018

GO-VIET, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi akan melakukan ekspansi ke beberapawilayah di Kota Ho Chi Minh bersamaan dengan tersedianya aplikasi GO-VIET di Apple Store danGoogle Play. Aplikasi GO-VIET dikembangkan dengan kecanggihan teknologi GO-JEK, di mana versibetanya telah diperkenalkan ke pengguna terpilih pada awal bulan ini melalui GO-VIET Explorers’program.

-----------------------------------

Kota Ho Chi Minh - Vietnam, 1 Agustus 2018 – GO-VIET, aplikasi on demand yang menawarkanberbagai layanan yang didukung oleh GO-JEK siap untuk mengembangkan layanannya di Kota Ho ChiMinh pada hari Rabu, 1 Agustus 2018. Ekspansi ini sejalan dengan tersedianya aplikasi GO-VIET diApple Store dan Google Play untuk pertama kalinya. Hal ini menandai diluncurkannya aplikasiGO-VIET menyusul kesuksesan program uji coba “GO-VIET EXPLORERS” pada bulan lalu. Dengandiluncurkannya aplikasi ini, masyarakat di kota Ho Chi Minh dapat menikmati layanan transportasiGO-BIKE dan layanan pengiriman GO-SEND.

Duc Nguyen, Co-Founder dan CEO GO-VIET mengatakan: "Fase uji coba kami berjalan dengan sangatbaik dan kami sangat senang dengan banyaknya feedback positif yang kami terima dari masyarakatyang sudah mencoba aplikasi ini. Seiring dengan ekspansi yang kami lakukan di Kota Ho Chi Minh,kami mengajak masyarakat untuk mengunduh dan mencoba aplikasi kami.”

“Kami yakin masyarakat Vietnam bisa mendapatkan manfaat yang besar dari layanan yang akan kamitawarkan. Kami juga berharap masyarakat Vietnam dapat mulai melihat GO-VIET sebagai aplikasitransportasi dan logistik yang dapat diandalkan selagi kami mempersiapkan peluncuran aplikasisecara penuh dalam beberapa minggu ke depan.”

Duc Nguyen menambahkan, saat ini telah ada ribuan mitra driver y ang bergabung dengan GO-VIETuntuk memberikan layanan yang komprehensif bagi konsumen di kota Ho Chi Minh.

GO-VIET, merk yang diperkenalkan di Vietnam, akan menjadi ekspansi internasional GO-JEK yangpertama kali diluncurkan. Pengetahuan lokal yang dimiliki oleh tim manajemen GO-VIET mengenaikarakteristik pengguna, para mitra driver, dan juga stakeholders lokal lainnya adalah salah satukelebihan dari GO-VIET.

Sementara itu, Andre Soelistyo, President GO-JEK mengatakan, “Peluncuran GO-VIET akanmemperlihatkan bagaimana teknologi kelas dunia yang dimiliki GO-JEK dapat dimanfaatkan diVietnam. Kami akan membuat Indonesia bangga, sebagai perusahaan karya anak bangsa yang dapatmenempatkan Indonesia pada peta inovasi global dan kepemimpinan di bidang teknologi”

Andre menambahkan, peluncuran ini merupakan bagian dari rencana ekspansi internasional GO-JEKdi Vietnam, Thailand, Singapura dan Filipina. Pengumuman ekspansi ini menyusul rondepenggalangan investasi GO-JEK yang terbaru dari Google, Warburg Pincus, KKR, Tencent,Meituan-Dianping dan lain-lain. 

Goviet Driver

Keterangan: Konsumen saat sedang mencoba layanan GO-BIKE dari GO-VIET di Vietnam 

Tentang GO-VIET:

GO-VIET adalah penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi yang menyediakan berbagai layanan yangbertujuan untuk mempermudah kehidupan masyarakat di Vietnam. GO-VIET dikelola oleh tim manajemen lokalVietnam, didukung oleh teknologi kelas dunia, pengetahuan, keahlian, dan investasi dari GO-JEK. Layanan yangditawarkan GO-VIET adalah layanan transportasi, logistik, layanan antar makanan, dan pembayaran. Selainmempermudah kehidupan masyarakat di Vietnam, GO-VIET juga menyediakan akses kepada masyarakatterhadap produk dan jasa, memberi nilai lebih kepada masyarakat, meningkatkan efisiensi dan produktivitas sertamendukung inklusi keuangan.

Tentang GO-JEK Group

GO-JEK Group adalah grup penyedia jasa teknologi multi-platform terdepan di Indonesia, menyediakan akses keberbagai layanan mulai dari antar makanan, transportasi, logistik, pembayaran dan berbagai layanan on-demandlainnya. Aplikasi GOJEK diluncurkan pada Januari 2015 sebagai aplikasi pengantaran barang dan ride-sharingmenggunakan roda dua. Kini GO-JEK Group telah berkembang memenuhi beragam kebutuhan konsumenIndonesia.

GO-JEK Group merupakan perusahaan teknologi terintegrasi yang menghadirkan berbagai bisnis dan platformlayanan yang telah melekat di kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. GO-JEK Grup berdiri dengan prinsipmemanfaatkan teknologi guna meningkatkan kesejahteraan rakyat, memperbaiki kualitas hidup dan produktivitasmasyarakat Indonesia, memberikan dampak sosial, serta mendukung inklusi keuangan. Aplikasi GOJEK telahdiunduh sebanyak 98 juta kali, menghubungkan konsumen ke lebih dari satu juta mitra driver dengan lebih dari100 juta transaksi setiap bulannya.

Aplikasi GO-JEK tersedia di iOS dan Android dan dapat diunduh melalui Apple Store dan Play Store.