logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
#CobainGOVEND, Dapetin Produknya GRATIS
#CobainGOVEND, Dapetin Produknya GRATIS
gojek / 24 Feb 2024

Hai GOJEKers,

Ada yang seru menunggumu setiap kali kamu memesan layanan GO-CAR. Memperkenalkan GO-VEND, sebuah layanan yang siap menghadirkan berbagai produk mulai dari makanan ringan, minuman, produk kesehatan hingga kecantikan.

Kamu yang beruntung bisa langsung #CobainGOVEND di mobil GO-CAR yang kamu pesan. Untuk mendapatkan produk yang ada di dalam GO-VEND kamu dapat langsung scan QR Code yang tertera. Tak perlu khawatir kantongmu bolong, kamu tak dipungut biaya sama sekali untuk #CobainGOVEND.

Berikut langkah-langkah menggunakan GO-VEND:



1. Saat berada dalam GO-CAR, jika kamu ingin mencoba produk dalam GO-VEND, segera scan kode QR yang tercetak di atas box GO-VEND.

2. Setelahnya, kamu akan dibawa masuk ke web GO-VEND dalam browser. Pilih produk apa saja yang kamu inginkan. Kamu pun bisa memilih semua jenis produk yang nampak di website dengan pengambilan maksimal 1 buah per produk.

3. Mitra driver akan memberikan produk yang kamu pilih sesuai dengan jumlah yang kamu inginkan.

4. Selamat menikmati perjalanan!

Nggak sabar mau #CobainGOVEND? Pesan layanan GO-CAR kamu sekarang. Siapa tahu kamu jadi salah satu yang beruntung bisa mendapatkan barang menarik dari GO-VEND secara GRATIS.