logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
GO-POINTS Bersama Alfamart dan Ponta Bagikan Ribuan Paket Ramadhan Buat Mitra Driver
GO-POINTS Bersama Alfamart dan Ponta Bagikan Ribuan Paket Ramadhan Buat Mitra Driver
gojek / 24 Feb 2024

Jakarta, 7 Juni 2018 – Guna memberikan apresiasi kepada mitra, GO-JEK melalui GO-POINTS bersama dengan Alfamart dan Ponta memberikan ribuan paket Ramadhan kepada mitra driver GO-JEK yang ada di Jabodetabek. Kegiatan ini diberikan dalam rangkaian program Ramadan untuk mitra pengemudi dengan tema Rantai Kebaikan.

Michael Perera, Vice President GO-POINTS menjelaskan bahwa program ini adalah apresiasi kepada mitra yang sukses dan tumbuh bersama GO-JEK. “Berkolaborasi bersama Alfamart dan Ponta merupakan perwujudan nyata bahwa kami terus memperkuat diri dalam meningkatkan kesejahteraan para pengusaha mikro, termasuk diantaranya adalah mitra pengemudi,” ujar Michael saat memberikan sambutan untuk program apresiasi ini. Pada kesempatan yang sama Michael juga menambahkan bahwa GO-POINTS dengan Alfamart dan Ponta siap membagikan dua ribu Paket Ramadhan kepada pengemudi GO-JEK sebagai bentuk apresiasi kepada mitra yang sukses dan tumbuh bersama GO-JEK.

Hadir pula dalam acara pemberian paket Ramadhan, Ryan Alfons Kaloh selaku Direktur Marketing Alfamart yang menyambut gembira kolaborasi ini. “Kedepannya, kami berharap akan lebih banyak lagi kolaborasi yang dapat terbangun sehingga semakin banyak mitra pengemudi dan pengusaha mikro yang terbantu,” ujar Ryan.

Selain itu, Chandra Hermawan Heruatmadja selaku President Director Ponta juga menambahkan bahwa selain memberikan paket Ramadhan kepada mitra driver, GO-POINTS dan Ponta juga melakukan bekerja sama untuk mempermudah pengguna Ponta dalam mengkonversi points mereka menjadi GO-POINTS. “Kini, hanya dengan 5.000 Ponta points, pengguna bisa menukarkannya menjadi 50 GO-POINT,” ujar Chandra.

Selain pengguna Ponta, pengguna GO-POINTS juga bisa menukarkan poinnya dengan Ponta Points. “Salah satu reward yang disukai oleh pengguna kami adalah reward dari Alfamart. Oleh karena itu, melalui kerjasama ini kami memperkenalkan aplikasi Alfa Gift kepada Mitra. Aplikasi ini berguna untuk menukarkan reward dari Alfamart sehingga seluruh pengguna setia GO-POINTS kami dapat merasakan manfaat baru dengan mudah dari handphone mereka,” kata Michael Perera.

Selain program kolaborasi bersama Alfamart dan PONTA, GO-JEK juga telah menyiapkan berbagai program khusus untuk para mitra driver. Program Ramadhan GO-JEK untuk para mitra driver bertajuk Rantai Kebaikan, yang terdiri dari program Bikin Teduh yaitu pembenahan ribuan basecamp para mitra driver, acara Bukber Nusantara Mitra GO-CAR dan program mudik untuk mitra dan keluarga. GO-JEK berharap dengan program ini, tidak hanya mendorong tali silaturahmi yang semakin erat antar sesama pengemudi dan antar komunitas. Tetapi juga, menginspirasi lebih banyak mitra untuk berbuat dan meneruskan rantai kebaikan tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga seterusnya.