GOJEK App

One app for every need

Bekerja Sama dengan BRI dan Kementerian Perhubungan, GO-JEK Berikan Mudik Gratis Bagi Ratusan Mitra Pengemudinya

Bekerja Sama dengan BRI dan Kementerian Perhubungan, GO-JEK Berikan Mudik Gratis Bagi Ratusan Mitra Pengemudinya
Gojek / 12 Jul 2018

Mudik gratis merupakan bagian dari rangkaian program Ramadan untuk mitra pengemudi GO-JEK bertemakan Rantai Kebaikan

JAKARTA, 11 Juni 2018 – Sebagai bagian dari Program Rantai Kebaikan, program Ramadhan khusus untuk mitra pengemudi GO-JEK, dan sebagai bentuk apresiasi bagi para mitra pengemudi yang sukses dan tumbuh bersama, GO-JEK bekerja sama dengan BRI dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan mudik gratis ke mitra pengemudi GO-JEK.

Kegiatan mudik gratis merupakan salah satu upaya GO-JEK untuk berbagi dengan para mitra pengemudi dan keluarganya. Menargetkan ratusan mitra pengemudi dan keluarga, mudik akan dilaksanakan lewat jalur darat ke Solo dan Surabaya serta jalur laut ke Semarang.

Nila Marita, Chief Corporate Affair GO-JEK mengatakan, “Dapat memberikan kemudahan tambahan bagi mitra kami merupakan kebahagiaan tersendiri bagi GO-JEK, pertumbuhan yang dicapai GO-JEK dan kemampuan kita untuk menyediakan layanan yang begitu berpengaruh bagi kehidupan masyarakat Indonesia dalam waktu singkat, bisa dicapai karena jasa dan komitmen yang diberikan oleh mitra GO-JEK.”

“Kegiatan mudik gratis tahun ini merupakan persembahan GO-JEK bagi para mitra dan keluarganya telah memberikan kontribusi positif terhadap keseluruhan ekosistem GO-JEK. Kami berterima kasih kepada BRI dan Kemenhub yang telah bergandengan tangan bersama kami untuk mendukung para mitra pengemudi GO-JEK.”

Mudik gratis lewat jalur darat dilakukan oleh GO-JEK bersama BRI ke Solo dan Surabaya, dimana BRI memberikan enam bus gratis untuk dipergunakan oleh para mitra pengemudi. Lewat kerja sama ini, GO-JEK juga membukakan tabungan BRI untuk para mitra pengemudi yang ikut serta dalam kegiatan mudik.

Sedangkan kegiatan mudik gratis lewat jalur laut ke Semarang, dilakukan oleh GO-JEK bersama Kemenhub untuk lebih dari 500 unit sepeda motor mitra pengemudi, dengan trayek Tanjung Priok Jakarta-Pelabuhan Tanjung Emas Semarang PP (pulang-pergi).

“Kami berharap ke depannya akan semakin banyak lagi mitra dan daerah yang dapat dijangkau dengan kegiatan mudik gratis ini. Semoga para mitra pengemudi dan keluarga dapat menjalankan mudik dengan nyaman dan aman serta selamat sampai tujuan hingga kembali lagi ke Jakarta,” tutup Nila Marita.

Program Ramadhan untuk Mitra GO-JEK

Selain kegiatan mudik gratis perusahaan yang didirikan anak bangsa ini juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver. Program Ramadhan GO-JEK untuk para mitra driver kali ini bertajuk Rantai Kebaikan, yang terdiri dari program Bikin Teduh yaitu pembenahan basecamp untuk lebih dari 2000 komunitas mitra driver di seluruh Indonesia, acara Bukber Nusantara Mitra GO-CAR, dan program mudik gratis untuk mitra dan keluarga.