logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
#UdahWaktunya Atasi Gangguan Akibat Membawa Kendaraan Pribadi
#UdahWaktunya Atasi Gangguan Akibat Membawa Kendaraan Pribadi
gojek / 24 Feb 2024

Hai GOJEKers!

Simpan image di bawah ini untuk kamu post di IG Story dan tag teman-teman kamu yang mengalami gangguan-gangguan akibat kebanyakan bawa kendaraan pribadi.

Kenal teman yang mengalami gangguan akibat membawa kendaraan pribadi?

Hidup di kota besar bagi pekerja kantoran seperti kamu memang penuh dengan cobaan. Pasalnya, kondisi jalanan yang semerawut dan tuntutan professional kamu selalu berbanding terbalik. Kamu harus selalu tepat waktu datang ke kantor, sabar menahan emosi terjebak macet, dan terus dibayangi dengan ketakutan kena semprot si bos. Biasanya solusi untuk mengatasi hal itu adalah dengan mengandalkan kendaraan pribadi untuk ke kantor, tapi tahu nggak sih? Seperti yang diulas di Tirto.id, kebanyakan bergantung pada kendaraan milik sendiri bisa membuat kamu beresiko mengalami gangguan mulai dari hipersensi, rheumatir, vertibokek, sampai traumacet!

Kenali dulu gangguan akibat membawa kendaraan pribadi berikut:

HIPERSENSI

/hay:per-sensi/

Kondisi emosi berlebih akibat kacaunya jalanan waktu berangkat kantor pagi-pagi seperti jalan pada pelan-pelan, kena salip kiri-kanan, dan kendaraan stuck di jalan nggak bergerak

 

RHEUMATIR

/raw;ma-tir/

Pegal kritis akibat pulang pergi nyetir ke kantor meliputi tangan melintir, kaki kaku, sampai pinggang tegang

 

VERTIBOKEK

/ver-ti-bo-kek/

Kondisi pusing bayar parkir, bensin, cicilan mobil, sampe arisan kantor

 

 TRAUMACET

/traw;ma-cet/

Kondisi takut nyetir akibat sering kejebak macet, takut telat, takut kena semprot si bos, dan takut kena potong gaji.

Nggak mau kan badan dan pikiran kamu habis di jalan karena gangguan berkendara di atas? Di tahun baru ini, yuk lebih pintar mengatasi gangguan berkendara yang berlarut-larut. Redakan gangguan akibat membawa kendaraan pribadi ke kantor dengan solusi ampuh dari GOJEK.