logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Kabar Gembira! GameSnacks Hadir di GoGames
Kabar Gembira! GameSnacks Hadir di GoGames
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Siapa sih yang enggak suka memainkan game/gim? Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan mudah diakses berbagai kalangan, kegiatan bermain gim bisa dilakukan di mana saja. Walau demikian, untuk sebagian orang yang memiliki ponsel dengan jaringan 2G atau 3G, kegiatan main gim tersebut belum tentu bisa terlaksana dengan mudah. Nah, paham betul akan keterbatasan itu, Gojek bekerja sama dengan Google meluncurkan GameSnacks buat para pecinta game!

Apa itu GameSnacks?

GameSnacks yang diluncurkan pekan lalu hadir sebagai jawaban masalah gamer dalam mengakses game. Bertujuan untuk semakin memudahkan game diakses oleh siapapun dengan jaringan apapun, gim yang terdapat di GameSnacks ini punya spesifikasi rendah dan gampang dimainkan. 

Desain GameSnacks dibuat sederhana dan menyenangkan, ideal untuk kamu yang suka memainkan game kasual. Beberapa judul game favorit yang bisa kamu mainkan langsung di GameSnack terdiri dari Bridge of Doom, Bubble Woods, Road Fury, Groovy Ski, Jump with Justin, Tower, dan masih banyak lagi.

Khusus buat kamu pengguna setia Gojek, game-game yang ada di GameSnacks ini bisa diakses lewat GoGames langsung dari aplikasi Gojek! 

Begini cara akses GameSnacks* Lewat GoGames:

1. Pastikan kamu sudah memperbaharui aplikasi Gojek dengan versi terkini. Lalu, buka aplikasi Gojek 

2. Klik layanan GoGames 

3. Masuk ke layanan GoGames, pilih games GameSnacks yang tersedia

4. Kamu siap mainin game di GameSnacks kapanpun yang kamu inginkan

*Saat ini GameSnacks dalam aplikasi Gojek hanya tersedia untuk pengguna yang memakai Android.

#PastiAdaJalan main game di mana aja dengan GameSnacks di GoGames. Di GoGames kamu juga enggak cuma bisa main game GameSnacks, tapi juga bisa dapetin banyak promo game menarik, video pilihan, dan baca artikel game terbaik pilihan GoGames. GoGames, tempatnya buat kamu yang serius main! Yuk cobain gamenya sekarang!