logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
#GakPakeLama Sampai di Tujuan Bersama Gojek
#GakPakeLama Sampai di Tujuan Bersama Gojek
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,  

Mau #GakPakeLama sampai di tempat tujuanmu? Pesan layanan GoRide atau GoCar aja langsung di aplikasi Gojek. Tonton gimana kedua layanan transportasi unggulan Gojek buat perjalananmu jadi makin cepat sampai tujuan:

Demi mewujudkan pengalaman berkendara yang cepat dan menyenangkan saat kamu memanfaatkan GoRide dan GoCar, Gojek dilengkapi dengan berbagai pengembangan fitur yang bisa membuat proses penjemputanmu lebih mudah dan akurat. Jadi, kamu dan driver lebih cepat bertemu kemudian perjalanan kamu pun bisa langsung dimulai, #GakPakeLama. Apa aja yang bikin proses penjemputanmu lebih gampang? Simak penjelasannya di bawah ini ya. 

Berbagai pengembangan fitur Gojek yang tersedia di Layanan GoRide dan GoCar:

Titik Jemput Terdekat dan Titik Jemput dengan Foto

Titik Jemput Terdekat dan Titik Jemput dengan Foto dapat membuat perjalananmu semakin mulus karena lebih cepat bertemu sama driver. Menggunakan Titik Jemput Terdekat, kamu bisa memilih patokan sebagai titik jemput ketika kamu berada di jalan raya. Titik Jemput dengan Foto akan memudahkan kamu menemukan titik jemput yang kamu pilih untuk bertemu driver. 

Yuk tonton bagaimana keduanya bisa kamu gunakan di bawah ini:

GoRide Instan dan GoCar Instan 

Sedang terburu-buru dan ingin segera berangkat ke lokasi tujuan? Sekarang kamu bisa langsung berangkat #GakPakeLama dengan fitur GoRide Instan dan GoCar Instan dari lokasi-lokasi tertentu berikut ini: 

Untuk informasi selengkapnya mengenai cara menggunakan fitur ini, klik link ini. Yuk segera cobain GoRide Instan karena kamu bisa dapetin voucher diskon sebesar Rp5.000.

#GakPakeLama sampai ke tempat tujuan dengan fitur unggulan Gojek yang disebutkan di atas. Nggak percaya? Cek nih gimana layanan GoRide bisa dipesan kapan pun dan di mana pun. Bahkan kalau lebih dari 3 menit dari estimasi waktu di aplikasi, kamu bisa dapet voucher GoRide sebesar Rp3.000! 

Klik info selengkapnya di sini: Promo #GakPakeLama

Mau ke pergi ke mana aja nih hari ini, #GakPakeLama dengan Gojek.