logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Sekarang Kamu Bisa Tipping di GO-SEND, GO-SHOP dan GO-BLUEBIRD!
Sekarang Kamu Bisa Tipping di GO-SEND, GO-SHOP dan GO-BLUEBIRD!
gojek / 24 Feb 2024

Hai GO-JEKers!

Paket kamu akhirnya sampai di tempat tujuan dengan selamat walau hujan, list belanjaan kamu yang super detail itu bisa sampai di tanganmu tepat sesuai pesanan, kamu pun akhirnya bisa selamat sampai di tujuan meski pulang larut malam. Di balik semua kenyamanan itu, ada sesosok driver yang bersedia menunggu, mengantar, serta memastikan pesananmu terlaksana. Pernah gak kalian ingin memberikan apresiasi untuk mereka tapi bingung karena kamu gak punya uang cash atau gak sempet ketemu sama drivernya? 

Gak perlu bingung lagi! Sekarang, fitur tipping hadir di lebih banyak layanan GO-JEK!

Kini kamu juga bisa berikan apresiasi mu dengan mudah ke driver GO-SEND, GO-SHOP dan GO-BLUEBIRD. Temukan fitur tipping setelah layanan selesai dilakukan, tinggal masukan rating dan feedback kamu. Buat kamu yang menggunakan GO-PAY sebagai transaksi pembayaran tak perlu repot untuk #KasihLebih buat para driver. Pemberian tip ini nggak terkait rating tertentu, kok. Jadi kamu bisa #KasihLebih buat para driver apapun rating yang kamu berikan. Pst, tipping kamu juga bisa digunakan untuk mengganti biaya parkir atau tol lho!

Sebuah apresiasi sederhana dari kamu ternyata bermanfaat banyak untuk mereka. Kalau mereka bisa #KasihLebih dengan pengorbanannya, kamu juga bisa dengan sekali klik saja!