GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Mudahnya Chatting Sekaligus Patungan dengan Fitur Chat Baru Gojek!

Mudahnya Chatting Sekaligus Patungan dengan Fitur Chat Baru Gojek!
Gojek · 2 Apr 2019

Hai Gojek-ers,

Kamu dan teman-temanmu mau GoFood-in makanan kesayangan kalian, nih. Saat ingin menyelesaikan pesanan, tiba-tiba ada salah satu teman kamu yang baru kasih kabar kalau dia juga mau menitip pesan makanan. Order GoFood sudah dijalankan dan temanmu nggak kebagian pesan makan deh. Pernah mengalami kejadian begini? Tak perlu lagi khawatir akan masalah itu karena Gojek menghadirkan fitur terbarunya yakniFitur Chat Baru.


Fitur Chat Baruini memungkinkan kamu membuat satu grup  dengan semua teman yang ada di kontak ponsel kamu selama mereka memiliki aplikasi Gojek. Yang lebih kerennya lagi, kamu bisa langsung patungan sama teman kamu untuk kebutuhan apapun di dalam group! Buat koordinasi dan patungan jadi mudah karena kamu nggak perlu keluar aplikasi Gojek. 

Untuk mengaktifkanFitur Chat Baru ini, klik ikon chat di bagian tengah halaman depan aplikasi Gojek (psst.. kalau belum ada ikonnya, update aplikasi kamu dulu ya!). Kamu bisa membuat grup ngemil sore, grup makan irit, dan berbagai grup lainnya sesuai dengan keinginanmu. 

Di dalam Fitur Chat Baru ini, ada banyak yang bisa kamu lakukan. Mulai dari koordinasi sampai patungan untuk pesan makan, arisan, beli cemilan bareng, donasi, dan lain-lain bareng teman-teman kamu di mana pun temanmu berada.

Buat kamu yang punya kewajiban membayar patungan dan mau membayar pun jadi mudah, loh! Udah nggak perlu sungkan lagi. Soalnya dengan menggunakan chat antar teman ini, kamu dapat melunasi tagihan dari temanmu langsung hanya dengan sekali mengklik tombol di dalam fitur chat. Gampang banget, kan?

Yuk, segera perbaharui aplikasi Gojek kamu ke versi terbaru. Udah waktunya kamu cobain sendiri kemudahan Fitur Chat Baru antar sesama pengguna ini!