logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Tenang di Perjalanan dengan Fitur Bantuan Darurat & Bagikan Perjalanan
Tenang di Perjalanan dengan Fitur Bantuan Darurat & Bagikan Perjalanan
gojek / 28 Feb 2020

Kami berharap kamu selalu aman dalam perjalananmu. Namun sebagai tindakan preventif untuk senantiasa menjaga kamu saat berkendara, kami menciptakan fitur keamanan yang kami harap tidak akan pernah kamu gunakan. Kapanpun dan dimanapun saat kamu berada dalam situasi darurat, Unit Reaksi Gojek siap mendampingi kamu. Kamu bisa menggunakan Fitur Bantuan Darurat untuk menghubungi Unit Reaksi Gojek.

Dengan fitur Bantuan Darurat atau Call Emergency Hotline, kamu akan terhubung dengan unit reaksi Gojek yang terlatih merespon isyarat darurat yang kamu kirimkan lewat tombol perisai di halaman pemesanan.

Begini Cara Menggunakan fitur Bantuan Darurat:

  1. Buka aplikasi Gojek 
  2. Lakukan pemesanan GoRide atau GoCar 
  3. Saat sudah bertemu dengan driver, klik tombol perisai di halaman pemesanan 
  4. Klik tombol bantuan darurat

Setelah terhubung ke unit reaksi Gojek, segera sebutkan:

Tim kami akan memastikan kondisi daruratmu, menanyakan, dan mengirimkan pihak keamanan (jika diperlukan)langsung ke lokasi tempatmu berada. Unit reaksi Gojek siap melayani kamu selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Selain fitur Bantuan Darurat, sebagai bentuk komitmen agar perjalananmu aman kapanpun kamu memesan layanan GoRide dan GoCar, selalu manfaatkan fitur Bagikan Perjalanan yang dapat kamu akses langsung di dalam aplikasi.

Jika kamu butuh memberitahukan kerabat mengenai perjalananmu, fitur inilah yang bisa kamu gunakan. Bagikan perjalananmu supaya kerabatmu bisa melacak keberadaanmu dan tidak perlu khawatir.

Fitur Bagikan Perjalanan membantumu membagikan tautan berisi informasi-informasi berikut melalui SMS, Messenger, WhatsApp atau LINE dan juga lainnya:

Teknologi kami memungkinkan kamu untuk membagikan perjalanan secara actual (real-time) memberikan informasi mitra driver, dan status perjalanan kamu kepada keluarga dan teman. Akses fitur ini langsung dari tombol perisai (Gojek Shield) di halaman pemesanan kamu.

Cara mengakses fitur bagikan perjalanan:

  1. Buka aplikasi Gojek di halaman pemesanan
  2. Lakukan pemesanan GoRide/GoCar
  3. Setelah menemukan mitra driver, klik ikon perisai dalam halaman pemesanan
  4. Klik Bagikan Perjalanan
  5. Bagikan link ke kerabat

Saat kerabatmu mengklik link tersebut, mereka dapat melihat halaman status perjalanan secara aktual.

Kapanpun, dimanapun, dan dalam keadaan apapun, Gojek selalu siap membuat kamu merasakan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman. Tenang di perjalanan dengan Fitur Bantuan Darurat & Bagikan Perjalanan #WeGotYou