logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Malas Masak? #PastiAdaJalan dengan GoFood
Malas Masak? #PastiAdaJalan dengan GoFood
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,  

Lapar di siang hari pasti membuat perut kamu nggak karuan dan pastinya malas masak karena ingin langsung menyantap makanan yang dihidangkan di depan mata. Apalagi untuk kamu yang memiliki sejumlah aktivitas di luar rumah, pasti tidak sempat untuk bangun pagi lalu menyiapkan bahan-bahan makanan untuk dimasak. Terus kalau kamu malas masak, kira-kira harus ngapain yah biar perut tetap terisi dan hati happy untuk melanjutkan aktivitas? Tenang, kami punya 5 rekomendasi masakan rumahan yang bisa kamu coba!

Rekomendasi Masakan Rumahan Saat Kamu Lagi Malas Masak

Nasi Goreng 

Nasi goreng rumahan apalagi bikinan mama pasti paling mantap, tapi kalau kamu lagi penuh dengan kesibukan dan malas masak sendirian, nasi goreng bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu santap di siang hari. Selain cepat dan murah, nasi goreng juga punya banyak pilihan topping dan restoran yang menyediakan menu ini punya ragam jenis yang dapat kamu cicipi seperti Nasi Goreng Mafia atau Nasi Goreng Kambing di Kebon Sirih buat kamu yang ada di daerah Jakarta. Pokoknya, nasi goreng jadi #1 go-to kamu yang lagi laper banget dan pengen masakan rumah.

Ayam Geprek

Satu lagi makanan yang hits dan gampang banget untuk kamu masak atau kamu pesan secara online adalah ayam geprek. Ayam yang digoreng dengan tepung lalu digeprek dengan cabai rawit yang pedes banget ini mudah banget untuk kamu masak ketika lagi malas masak yang ribet karena bahannya gampang. Selain bisa dimasak langsung, kamu juga bisa pesan di merchant yang recommended seperti Geprek Bensu, Ayam Geprek Bebas, dan lainnya.

Chinese Food 

Capcay, sup krim jagung, hmm enak banget ya? Chinese food ini bisa banget jadi rekomendasi makan siang atau malam kamu bersama keluarga dan teman-teman karena porsinya yang banyak dan juga masakan rumahan. Selain kamu bisa delivery, kamu juga bisa masukin chinese food sebagai rekomendasi untuk masak apa hari ini karena bahan-bahannya cuma terdiri dari sayur-sayuran, ayam, dan seafood yang bisa banget kamu beli di supermarket terdekat. 

Fast Food 

Siapa sih yang nggak tahu fast food apalagi kayak burger, sandwich, dan kebab yang sekali seduh langsung bisa dimakan. Kalau kamu lagi laper banget dan malas masak yang ribet, fast food udah bisa jadi mengenyangkan kamu dan bisa dibawa ke mana aja. Bahannya? Cuma air panas doang!

Gimana? Udah laper belom jadinya karena baca rekomendasi makanan yang gampang dimasak dan dipesan saat kamu lagi malas masak karena kerjaan numpuk atau mager keluar? Kalau kamu ingin pesan online semua makanan di atas, kamu bisa langsung pakai GoFood biar gak repot! Pokoknya, kalau lagi malas masak tapi ingin makan #PastiAdaJalan dengan GoFood.