logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Daftar Pelanggaran Tata Tertib Gojek (TARTIBJEK)
Daftar Pelanggaran Tata Tertib Gojek (TARTIBJEK)
gojek / 06 Mar 2024

Gojek memahami pentingnya kenyamanan Anda dalam berkendara dan menjalankan order. Maka dari itu, hadir " Tata Tertib Gojek (TARTIBJEK) " Sebagai peraturan baru berkendara untuk mewujudkan kebijakan yang lebih Transparan, Adil, dan Nyaman.

Di dalam Tata Tertib Gojek (TARTIBJEK), terdapat 2 jenis pelanggaran yang dibedakan menjadi pelanggaran yang didapat atas laporan dari Pelanggan dan pelanggaran yang didapat karena terdeteksi dari sistem. Simak tabel di bawah ini: 

HC---CORE-Update-Tabel-Pelanggaran-(FEB24).png

 

Tanya Jawab

T: Ada berapa tingkatan sanksi di Gojek dan Apa arti tingkatan yang dimaksud?

J: Ada 5 jenis tingkatan di mana tingkat I adalah tingkat dengan sanksi terendah (dimulai dari Peringatan) dan tingkat V adalah tingkat dengan sanksi tertinggi (Putus Mitra).

 

T: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak mengetahui apakah order saya membuat saya terkena sanksi?

J: Jika Anda sudah melakukan order sesuai dengan aturan yang berlaku, anda tidak perlu khawatir. Lakukan order selanjutnya, jika anda terkena sanksi, lakukan banding lewat aplikasi.

 

T: Saya terkena sanksi, apakah saya harus menelepon ke CS Gojek?

J: Anda hanya perlu melakukan banding melalui aplikasi atau tombol dalam halaman pesan Anda. Hal ini akan lebih mempercepat proses banding Anda dibandingkan menelepon CS Gojek.

 

T: Apakah yang harus saya lakukan jika ingin mengetahui hasil banding saya?

J: Anda hanya perlu melakukan klik ke tombol bantuan dan mencari artikel "Saya ingin cek hasil banding" pada Aplikasi Gopartner