logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
#CariKebaikan Ramadhan Lebih Mudah Bersama GOJEK
#CariKebaikan Ramadhan Lebih Mudah Bersama GOJEK
gojek / 24 Feb 2024

Hai GOJEKers,

Kesempatan untuk menjemput berkah Ramadhan tiba pada awal bulan Mei. Pada bulan ini, umat muslim di seluruh dunia mendapatkan waktu sebulan penuh untuk memperbaiki kualitas beribadah dan pintu-pintu berbuat baik terbuka lebar bagi kamu yang ingin merealisasikan amalan bulan puasa. Setiap kebaikan di bulan Ramadhan yang kamu lakukan juga pasti akan diganjar pahala dan berlipat ganda.

Meski rintangan yang kamu hadapi untuk menjemput berkah bulan Ramadhan ini seolah tak nampak, dalam proses menjalankan ibadah, belum tentu niatanmu dapat berjalan mulus. Sama seperti bentukan ibadah lainnya, setiap proses amalan bulan puasa kebaikan tentu memiliki ujiannya masing-masing. Berbuat kebaikan di bulan Ramadhan tentu saja tak pernah salah, tapi bisa lebih mudah. 


Berikut beberapa langkah #CariKebaikan di bulan Ramadhan yang bisa kamu lakukan: 

Dari hal-hal yang sederhana, kamu bisa kok menjemput berkah bulan Ramadhan seperti mempersiapkan menu berbuka puasa atau sahur. Lewat perbuatan ini, kamu nggak hanya membantu meringankan beban keluarga di rumah tapi juga memberikan banyak rejeki kepada para penjual. Tak sempat memasak atau sedang tidak berada di rumah? Pesan saja menu berbuka dan sahur lewat GO-FOOD!Temukan inspirasi kebaikan lainnya di sini: Cari Kebaikan bersama GO-FOOD 

Berbagi kebaikan di bulan Ramadhan juga dapat dilakukan lewat memberikan rezeki tambahan. Bagi kamu yang bepergian dengan mengandalkan layanan transportasi seperti GO-RIDE atau GO-CAR untuk mencapai tujuan, kamu bisa memberikan apresiasi pada para driver lewat fitur tipping, loh. Meski tak seberapa, rezeki tambahan yang kamu berikan kepada driver dapat membantu mereka mempersiapkan perayaan Hari Raya Idul Fitri nantinya. Temukan inspirasi kebaikan lainnya di sini: Cara Mudah #CariKebaikan bersama GOJEK. Cek promo Ramadhan GO-CAR dan GO-RIDE di sini: Promo Ramadhan GOJEK.

Tak perlu sampai harus menyulap rumah menjadi istana untuk menebar kebaikan di rumah. Cukup dengan membantu meringankan pekerjaan rumah seperti menyapu lantai, mentraktir ayah dan ibu pijat atau mengantarkan ayah tarawih. Tak sempat melakukan kegiatan tersebut? Pesan GO-CLEAN dan GO-MASSAGE aja supaya lebih mudah #CariKebaikan di bulan Ramadhan. 

Cara lain menebarkan kebaikan di rumah adalah dengan membelikan kebutuhan rumah tangga. Selama sebulan ini, yuk traktir keluargamu dengan menyediakan berbagai kebutuhan rumah mulai dari camilan, peralatan mandi, hingga bumbu dapur. Jangan takut dompetmu kempes! Kamu bisa bayar pakai GO-PAY karena banyak promo tersedia untukmu. Nikmati berbagai promo GO-PAY yang tersedia untukmu selama bulan Ramadhan di sini: Promo Ramadhan GO-PAY.

Berniat menyumbangkan baju yang tak terpakai ke panti asuhan terdekat? Atau kamu berniat untuk mengirimkan kue atau bingkisan Lebaran? Jangan salah, kedua niatan baik itu pun dapat menambah pahala kamu loh. Yuk, segera kirim sumbangan atau bingkisan lebaran dengan GO-SEND lebih awal di bulan Ramadan supaya nggak kepikiran menjelang Hari Raya Idul Fitri. Cek inspirasi kebaikan dan promo GO-SEND di sini: Cari Kebaikan GO-SEND.

Lebaran identik dengan baju baru. Buat kamu yang ingin memaksimalkan amal perbuatan baik di bulan suci ini, kamu bisa membelikan beragam kebutuhan Hari Raya Lebaran seperti baju baru, makeup, skincare, sampai tiket hotel dan kereta. Dapatkan penawaran terbaik untuk rencana traktiran kebutuhan hari raya di GO-DEALS. Cek informasinya di sini: Promo Ramadhan GO-DEALS.

Selama lebaran, kamu juga bisa menebar kebaikan dengan mentraktir teman atau keluargamu nonton saat ngabuburit. Selain memberikan kesenangan, kamu juga bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama orang yang tersayang. Berencana mentraktir teman dan keluarga nonton di bioskop saat ngabuburit? Yuk, pesan tiket nonton di GO-TIX di aplikasi GOJEK.

Selain teman, keluarga, dan kerabat terdekat, kamu juga bisa menebarkan kebaikan kepada pihak lain yang membutuhkan lewat kegiatan menyumbang. Bingung mau menyumbang di mana? Berikan sumbangan berupa uang lewat GO-GIVE aja! Dengan GO-GIVE, kamu bisa beramal kapan pun di mana pun. 

Tak hanya sumbangan berupa dana, kamu juga dapat berbagi paket berbuka puasa, hadiah lebaran atau syiar Al-Quran kepada pihak yang membutuhkan. Segera buka layanan GO-POINTS dan tukarkan poin kamu untuk beragam bentuk sumbangan yang kamu ingin berikan.

Di bulan suci ini, mari memanfaatkan segala kemudahan dari GOJEK untuk melakukan kebaikan kepada keluarga, teman dan sesama yang membutuhkan. Jangan lupa follow akun social media @gojekindonesia untuk informasi lainnya.

Cek juga aplikasi GOJEKmu untuk mendapatkan Inspirasi Kebaikan yang mudah di aplikasi GOJEK sekarang!