logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Berikut Cara Mudah #CariKebaikan Bersama GOJEK
Berikut Cara Mudah #CariKebaikan Bersama GOJEK
gojek / 03 May 2019

Hai GOJEKers,

Bulan Ramadhan akhirnya tiba. Di bulan suci kali ini, rasanya jauh lebih indah dan lengkap jika kita dapat menebarkan berbagai kebaikan kepada sesama. Karena kebaikan sekecil apapun yang kita lakukan kelak dilipat gandakan pahalanya. Bingung mau mulai #CariKebaikan dari mana? Kamu bisa kok mulai dari hal-hal sederhana dan mudah; seperti pulang lebih awal, berbagi rezeki tambahan, atau mengajak keluarga bersilaturahmi mengunjungi rumah sanak saudara.

Dua harta paling berharga adalah waktu dan momen kebersamaan. Makanya, tebar kebaikan di bulan suci ini dengan pulang lebih awal. Jangan sampai kamu menghabiskan waktu di jalanan dan kehilangan momen terbaik berkumpul bersama yang tersayang selama bulan Ramadan. Pesan GO-RIDE lebih awal agar cepat sampai tujuan dan tepat waktu untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman, atau kerabat.

Selain pulang lebih awal, kamu juga bisa menebarkan kebaikan lewat driver kamu. Dari mulai menjemput hingga mengantarkanmu pulang ke rumah untuk berbuka puasa, ada sesosok driver yang bersedia menunggu serta memberikan layanan terbaik. Untuk itu, yuk mulai memberikan apresiasi kepada mereka. Meski tak seberapa, rezeki tambahan yang kamu berikan kepada driver dapat membantu mereka mempersiapkan perayaan hari raya.

Buat kamu pengguna setia layanan GO-RIDE dan GO-CAR, mari menebar kebaikan dengan memberikan rezeki tambahan lewat fitur tipping. Temukan fitur tipping setelah layanan selesai dilakukan. Tinggal masukan rating, tulis feedback kamu, dan tentukan sendiri besarnya rezeki tambahan yang ingin kamu bagikan kepada drivermu.

Kebaikan lainnya yang bisa kamu lakukan adalah mempererat tali silaturahmi dengan sanak saudara. Seringkali kesibukan dan padatnya jadwal kegiatan anggota keluarga membuat kita kehilangan momen berkumpul bersama. Tali silaturahmi yang semula erat kemudian merenggang. Untuk itu, di bulan Ramadhan kali ini, mari kembali menjalin silaturahmi dengan sanak saudara. Pesan GO-CAR dan ajak keluargamu mengunjungi rumah kerabat tersayang.

Berbuat baik itu tak perlu ribet dan bisa lebih mudah. Di bulan suci ini, yuk manfaatkan segala kemudahan dari GOJEK untuk melakukan kebaikan kepada teman, keluarga, kerabat, dan sesama yang membutuhkan.

Cek dan temukan inspirasi kebaikan yang mudah di aplikasi GOJEK sekarang. Jangan lupa ikuti akun resmi jejaring sosial @gojekindonesia untuk informasi lainnya.