logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
#CariKebaikan GO-LIFE Hadirkan Posko Ngaso Sebentar untuk Mitra
#CariKebaikan GO-LIFE Hadirkan Posko Ngaso Sebentar untuk Mitra
gojek / 27 May 2019

Hai GOJEKers,

Selain menyempurnakan kualitas ibadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan, bulan puasa menyediakan banyak kesempatan untuk berbuat baik kepada sesama. Dengan kobaran semangat menebar banyak kebaikan tersebut, GO-LIFE dari GOJEK pun turut menghadirkan Posko Ngaso Sebentar.

Di posko ini, GO-LIFE memberikan layanan pijat GO-MASSAGE dan cuci motor dari GO-AUTO gratis untuk para driver ojek online. Posko Ngaso Sebentar pun turut menyediakan tempat istirahat sejenak para mitra ojek online sembari menunggu waktu sebelum atau sesudah melaksanakan ibadah shalat Dzuhur dan Ashar.

Posko Ngaso Sebentar dari GO-LIFE berlangsung pada pukul 13.00 - 16.00 WIB dan tersebar di 18 Masjid di 6 kota, meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya serta Medan.  Tak hanya memberikan layanan pijat dan tempat beristirahat, GO-LIFE juga turut mengadakan inisiatif kegiatan bersih-bersih masjid oleh para mitra GO-CLEAN. Melalui posko ini, diharapkan para driver ojek online dapat menjalankan pekerjaannya sekaligus menunaikan semangat #CariKebaikan dengan lancar.

Banyak orang bilang berbuat baik itu susah, tapi sebenarnya berbuat baik sekarang bisa jauh lebih mudah. Kamu juga bisa cari kebaikan di bulan Ramadan ini melalui GO-LIFE. Kalau kamu mau bantu ibu beberes di rumah, kamu bisa pesan layanan GO-CLEAN. Mau bantu ayah cuci mobil? Pesan aja layanan GO-AUTO. Mau bantu ibu dandan juga bisa dengan memesan layanan GO-GLAM.

Masih banyak kebaikan lainnya yang bisa kamu lakukan sembari mempersiapkan diri menyambut hari kemenangan tiba. Ajak teman-temanmu untuk berbuat kebaikan dengan hashtag #CariKebaikan dan cek inspirasi kebaikan lainnya di aplikasi GOJEK.