logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Lebih Produktif, Ini Cara Menghilangkan Ngantuk yang Ampuh Bagi Kamu!
Lebih Produktif, Ini Cara Menghilangkan Ngantuk yang Ampuh Bagi Kamu!
gojek / 21 Oct 2019

Hai Gojekers, 

Ada kalanya jam pulang kerja masih lama, pekerjaan masih numpuk, orang-orang masih sibuk, eh kamu kok malah ngantuk bawaannya. Mungkin karena kebanyakan begadang, insomnia, atau alasan lainnya. Apapun itu, yang pasti menurunnya konsentrasi bisa bikin kamu jadi gagal fokus dan nggak produktif. Maksud hati ingin kerja, apa daya kantuk melanda. Buat kamu yang ingin penasaran gimana cara menghilangkan kantuk, simak tipsnya berikut ini. 

Supaya produktif, ini dia 5 cara menghilangkan ngantuk dengan mudah khusus buat kamu!

Ternyata asupan makanan dan minuman yang tepat bisa mengurangi rasa lelah dan membuat kita merasa lebih segar. Di sela-sela jam kerja kalau kantuk mulai menyerang, coba deh nikmati segelas minuman teh atau kopi segar dari cafe terdekat dan cemilan sehat seperti yogurt, pisang, semangka, kacang almond, dan dark chocolate. Nutrisinya mampu memperbaiki mood kita dan menambah stamina.

Biar gampang, langsung aja pesan pakai GoFood aja! Atau kalau mau jajanan supermarket bisa pesan di GoShop dan jangan lupa ajak temen-temen kamu buat patungan biar semuanya kembali segar setelah makan minum yang benar. Serunya lagi, kamu bisa cek dulu fitur GoNearby buat dapetin info tentang merchant dan promo yang terdekat dari kantormu.

Duduk kelamaan di depan komputer bukan cuma bikin mata cepat lelah tapi badan pun ikut pegal karena sirkulasi darah yang melamban. Untuk mengatasi hal ini, solusinya ada di hape kamu! Segera aktifkan aplikasi GoLife dan pilih fitur GoMassage untuk memanggil terapis pijat profesional yang bisa bantu kamu rileks dan mengusir kantuk. Pijatan di area yang tepat bahkan berkhasiat mengurangi stres lho!

Begitu jam istirahat, nggak usah ragu memakai waktumu untuk memutar film atau TV series yang belum sempat kamu tonton itu. Adegan-adegan seru dan sensasi audiovisual dari menonton film bisa membantumu untuk tetap terjaga. Sudah coba GoPlay belum? Streaming film berkualitas kini semakin mudah karena GoPlay punya segudang film yang bisa bebas kamu download dan disaksikan langsung dari hape kamu kapan aja, mulai dari film karya anak bangsa hingga drakor dan film Thailand.

Selain film, main game adalah satu lagi cara memacu adrenalin untuk mengalihkan pikiranmu dari rasa ngantuk berat yang mendera. Temukan variasi mobile games yang lagi trending, seperti PUBG dan Mobile Legends, di fitur terbaru, yaitu GoGames melalui aplikasi Gojek.

Jika mau melakukan top up game credits atau membeli game voucher, beli aja lewat GoBills kamu dan dapatkan penawaran cashback yang menarik disana!

Sering kali pikiran bisa jadi mumet dan lelah karena padatnya pekerjaan di kantor. Bawaannya pun jadi jenuh dan mengantuk. Untuk mengatasinya, coba segarkan pikiranmu dengan membaca update berita aktual dan artikel-artikel terbaru yang inspiratif, salah satunya yaitu dari GoNews di aplikasi Gojek kamu.

Gimana? Semoga cara menghilangkan ngantuk di atas bisa cepat membantu kamu mengatasi kantuk saat kerja dan merasa fresh kembali ya. Gak perlu takut lagi ngantuk berat di kantor, dengan Gojek #PastiAdaJalan !